Menu

07 Jan 2020, 20:14 WIB

Direksi Perumda TJM dan BPR Sukabumi Kembali Dilantik, Ini Targetnya!

Bupati Sukabumi Marwan Hamami melantik Direktur Utama, Direktur Umum dan Keuangan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, serta Direktur Umum Fungsi Kepatuhan pada Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025. | Sumber Foto:GARIS NURBOGARULLAH

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami kembali melantik Direktur Utama, Direktur Umum dan Keuangan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, serta Direktur Umum Fungsi Kepatuhan pada Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Sukabumi, di Gedung Pendopo Sukabumi, Selasa (7/1/2020). 

BACA JUGA: Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Pastikan Pasokan Air Baku Melimpah

Tiga pejabat direksi periode 2020-2025 itu diantaranya, Dirut Perumda AM TJM, Mohammad Kamaludin Zen, Direktur Umum dan Keuangan Perumda AM TJM Sukabumi, Budiarkah, dan Direktur Umum dan fungsi kepatuhan pada Perumda BPR Sukabumi, Wibowo Hadi Kusuma.

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, pelantikan itu merupakan pengangkatan kembali atas jabatan yang telah diamanatkan pada periode sebelumnya.

Menurut Marwan, direksi merupakan organ BUMD yang bertanggung jawab atas pengurus, untuk kepentingan dan tujuan BUMD, sesuai dengan ketentuan anggaan dasar dan rumah tangga perusahaan.

"Keberadaan saudara dalam organ BUMD merupakan kepercayaan dan kehormatan yang telah kami berikan kepada saudara, pertanggung jawabkan, abadikan semua pikiran, waktu dan tenaga untuk kemajuan bersama," kata Marwan. 

BACA JUGA: Tahun 2020, Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Targetkan 80 Ribu SL

Marwan menjelaskan, bahwa pemilihan sebagai direksi BUMD sebelumnya telah dilakukan penilaian secara mendalam terhadap kinerja oleh masing-masing dewan pengawas.

"Kami berharap dengan dilantikanya kembali saudara akan meningkatkan kinerja perusahaan menuju tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG)," tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono, Kepala BKPSDM, Plt Asisten Sekda II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Jajaran Direksi Perumda Tirta Jaya Mandiri, jajaran Direksi Perumda BPR Kabupaten Sukabumi, serta tamu undangan lainnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi corona melanda berbagai negara di belahan dunia. Dilansir dari tempo.co, hingga saat ini belum ada vaksin ataupun obat yang terbukti efektif dalam mengobati penyakit tersebut. Penyakit...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang sopir taksi online bernama Juna Lismi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena tak sanggup membayar cicilan kendaraannya. Dilansir dari tempo.co, menurut keterangan orang terdekatnya, korban...

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam menghadapi pandemi virus corona alias Covid-19, orang tua atau orang dewasa di sekitar anak harus memastikan anak-anak tetap terlindungi. Dilansir dari tempo.co, anak-anak rentan mengalami perlakuan...

SUKABUMIUPDATE.com - Imbauan isolasi diri atau jaga jarak fisik dikeluarkan pemerintah di masa pandemi virus corona ini. Dilansir dari tempo.co, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya