Menu

Senin, 11 November 2019, 16:16 WIB

Seluruh Kelurahan di Kota Sukabumi Butuh D III Akuntansi, Cek! Rincian CPNS 2019

Warga cek pengumuman lowongan CPNS 2019 untuk Kota Sukabumi | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengeluarkan pengumuman formasi lengkap, rincian kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam seleksi CPNS (calon pegawai negeri sipil) 2019 yang hari ini, Senin (11/11/2019) mulai masa pendaftaran. 114 kursi untuk Kota Sukabumi , dengan rincian umum 53 untuk tenaga pendidikan, 16 orang untuk tenaga kesehatan dan 45 lowongan untuk tenaga teknis.

Rinciang kebutuhan ini tertuang dalam surat pengumuman Wali Kota Sukabumi tertanggal 8 November 2019, Nomor : 810/878-BKPSDM tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi Tahun Anggaran 2019.  

BACA JUGA: CPNS 2019, Kota Sukabumi Cari 53 Pendidik 16 Tenaga Kesehatan dan 45 Ahli Teknis

Surat ini menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 401 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Sukabumi Tahun Anggaran 2019. 

Dari 45 lowongan untuk tenaga teknis tahun ini Kota Sukabumi membutuhkan lulusan Diploma Tiga Akuntansi untuk pengelolah keuangan di seluruh kelurahan, ada 33 formasi. Selebihnya lowongan tenaga teknis untuk lulusan sarjana strata satu dari beragam disiplin ilmu, seperti psikologi, ilmu pemerintahan, hukum, statistika, administrasi negara, teknik lingkungan, manajemen, akuntansi, dan arsitektur.

BACA JUGA: Butuh 33 Dokter dan Formasi Lainnya, Cek! Rincian Lowongan CPNS 2019 Kabupaten Sukabumi

Untuk tenaga pendidikan dengan total kuota 53 orang, didominisasi kebutuhan guru kelas dengan syarat pendidikan sarjana strata satu PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar) untuk 38 sekolah dasar yang ada di Kota Sukabumi. Sisah kuota lainnya dibidang pendidikan adalah kebutuha guru agama islam, bahasa ingris, bahasa Indonesia, matematika dan pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan.

Sementara untuk tenaga kesehatan dari 16 orang total kebutuhan Kota Sukabumi didominasi tenaga perawat dengan syarat pendidikan NERS (5orang). Selebihnya butuh dokter umum, apoteker, kebidanan, kesehatan lingkungan, perekam medic, radiodiagnostik dan elektromedik.

Untuk informasi lebih lengkap soal penempatan dan lainnya, cek disini!

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras yang melanda wilayah Sukabumi mengakibatkan sebuah tebing longsor di Kampung Johor RT 01/13, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (6/12/2019).  Dalam peristiwa yang terjadi sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Cina diprediksi menjadi pemimpin dunia di lima teknologi utama yaitu kecerdasan buatan, kota pintar, 5G, komputasi exascale dan keuangan mikro dalam 3 tahun mendatang. Steve Brazier, CEO Canalys...

SUKABUMIUPDATE.com - Petir menyambar sebuah rumah di Jalan Merbabu RT 05/04, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jumat (6/12/2019). Peristiwa ini terjadi saat hujan deras mengguyur, Jumat sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi, terus berupaya membantu proses pertumbuhan dan perkembangan industri kecil batik di Sukabumi.  BACA JUGA: DPESDM Targetkan IKM Logam Kabupaten...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya