Menu

11 Nov 2019, 14:40 WIB

Butuh 33 Dokter dan Formasi Lainnya, Cek! Rincian Lowongan CPNS 2019 Kabupaten Sukabumi

Pengumuman CPNS 2019 Kabupaten Sukabumi di laman website Pemkab Sukabumi | Sumber Foto:istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Bupati Sukabumi resmi mengeluarkan keputusan formasi lengkap (rincian kebutuhan) Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam CPNS 2019 yang hari ini, Senin (11/11/2019) mulai masa pendaftaran. Dari 200 kursi untuk Kabupaten Sukabumi, dibutuhkan formasi umum tenaga pendidikansebanyak 65 (enam puluh lima) orang, tenaga kesehatan 66 (enam puluh enam) orang, serta tenaga teknis sebanyak 69 (enam puluh sembilan) orang.

Rinciang kebutuhan ini tertuang dalam surat pengumuman Bupati Sukabumi tertanggal 8 November 2019, Nomor : 800/8602-BKPSDM tentang Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2019.  

BACA JUGA: Muncul Juga Kuota CPNS 2019, Kota 114 dan Kabupaten Sukabumi 200

Surat ini menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 401 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2019. 

“Membuka kesempatan bagi warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan ketentuan sebagai berikut,” tulis surat yang ditandangani oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami.

Dari 66 kebutuhan untuk tenaga kesehatan, 33 nya adalah lowongan untuk dokter. Baik dokter umum, gigi dan sejumlah spesialis (Jantung, Anestesi, Neurologi). Kabupaten Sukabumi juga masih membutuhkan tenaga kesehatan seperti apoteker, ners, perawat, laboratorium kesehatan medis, perekam medic dan lainnya. 

BACA JUGA: CPNS 2019, Kabupaten Sukabumi Cari 65 Pendidik 66 Tenaga Kesehatan dan 69 Ahli Teknis

Untuk 65 kebutuhan tenaga pendidik, Kabupaten Sukabumi tahun ini fokus pengadaan guru berijazah strata satu. Mulai dari  bahasa lulusan bahasan ingin untuk guru bahasan inggris, lulusan matematika untuk guru IPA, lulusan ekonomi untuk guru IPS, dan lulusan pendidikan olahraga da kesehatan untuk guru mata pelajaran Penjasorkes. 

Sementara untuk 69 orang tenaga teknis, dibutuhkan lulusan beragam keilmuan baik strata satu maupun diploma tiga, untuk mengisi jabatan analis. Seperti lulusan akutansi, pertanian, sosiologi, hukum, pariwisata, perpajakan, pemerintahan, teknik industri, matematika, metrologi, kimia, fisika, teknik sipil planologi, perikanan, teknik sipil geodesi, psikologi, sistem informasi, teknik sipil, statistik dan lainnya. Untuk informasi lebih lengkap cek disini!

 

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sukabumi Maman Abdurrahman mengatakan, lahan untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Kecamatan Cikidang akan bertambah menjadi 888 hektare dari lahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono melakukan reses I tahun Sidang 2019-2020 pada awal Desember 2019 lalu. Banyak yang menjadi catatan pada reses tersebut. Ada delapan titik...

SUKABUMIUPDATE.com - Para ilmuwan telah menciptakan tingkatan lain dari kelas robot. Tidak terbuat dari logam, plastik, dan kabel, tetapi robot ini seluruhnya terbentuk dari sel-sel hidup. Dilaporkan dalam jurnal PNAS,...

Oleh: Eneng Mia Rizkianti  (Mahasiswi Universitas Nusaputra, Prodi Manajemen) Assalamu'alaikum Sukabumiupdate.com Pada awal tahun 2020 ini fenomena yang mungkin masih meningkat ialah bertambahnya angka penggangguran di Indonesia. Pengangguran artinya orang yang tidak...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya