Light Dark

Sah! Kamal, Jona dan Wawan Pimpinan DPRD Kota Sukabumi Definitif

Pemerintahan | 02 Oct 2019, 15:33 WIB
Rapat Paripurna untuk menetapkan pimpinan definitif DPRD Kota Sukabumi periode 2019-2024, Rabu (2/10/2019) malam. | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Politikus Partai Gerindra, Kamal Suherman resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Sukabumi periode 2019-2024. Penetapan pimpinan digelar dalam rapat paripurna yang digelar pada Rabu (2/10/2019) malam di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Jalan Ir H Djuanda.

BACA JUGA: Baru Dilantik, DPRD Kota Sukabumi Didemo Mahasiswa

"Memang awalnya dalam rapat paripurna ini, selain menetapkan pimpinan DPRD Kota Sukabumi, juga ada penetapan fraksi. Tapi, komposisi fraksi dari Partai Gerindra belum diusulkan," ucap pimpinan sementara DPRD Kota Sukabumi, Jona Arizona kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Sah! Momi-Jona Pimpinan Sementara DPRD Kota Sukabumi

Dalam rapat paripurna yang dihadiri oleh 33 anggota DPRD tersebut, ditetapkan Kamal Suherman sebagai Ketua DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Jona Arizona dari Fraksi Partai Golkar dan Wawan Juanda dari Fraksi PKS sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi.

"Semoga besok DPC Gerindra sudah dapat mengusulkan komposisi fraksinya, sehingga bisa segera kita tetapkan," tandas Jona.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter