Menu

Minggu, 11 Agustus 2019, 08:48 WIB

Salat Idul Adha di Lapang Merdeka Sukabumi Fahmi Ingatkan Ancaman Kemarau

Pelaksanaan Salat Idul Adha di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (11/8/2019). | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghimbau, agar warga Kota Sukabumi tanggap bencana pada bulan Agustus ini. Pasalnya, bulan Agustus diprakirakan menjadi puncak kemarau.

"Agustus diprakirakan menjadi puncak kemarau, bahkan di beberapa wilayah sudah dilanda kekeringan dan krisis air bersih" ungkap Fahmi dalam amanat saat pelaksanaan salat Idul Adha di Lapang Merdeka Sukabumi, Minggu (11/8/2019).

BACA JUGA: Wali Kota Sukabumi Pastikan Malam Idul Adha Aman dan Kondusif

Fahmi mengatakan, dalam kondisi kemarau ini tentunya rentan terjadi kebakaran, maka masyarakat harus siap siaga dan waspada dalam menghadapi potensi bencana tersebut.

"Aparat di Kota Sukabumi pun sudah diinstruksikan agar memaksimalkan pelayanan publik di tempat masing-masing. Sekaligus antisipasi puncak kekeringan di Agustus ini," papar Fahmi.

Pantauan sukabumiupdate.com, ratusan umat muslim memadati  Lapang Merdeka Sukabumi untuk melaksanakan salat Idul Adha 1440 Hijriyah. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Misbah sebagai imam serta yang menjadi khotib adalah K.H Mukhtar Ubaidillah, yang juga merupakan komisioner BAZNAS.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI S/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – 15 penyidik reskrim Polresta Sukabumi diganjar penghargaan oleh Pemerintah Kota Sukabumi atas kerja keras dan cepat dalam mengungkap kasus kematian Amelia. Penghargaan diberitakan bersamaan dengan pemberian piagam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya