Menu

Jumat, 12 Juli 2019, 12:02 WIB

Pemeliharaan Jalan, UPTD PU Wilayah III Cicurug Babat Rumput Liar di Tenjolaya

Petugas melakukan pembabatan rumput pinggir jalan Tenjolaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi,Kamis(11/7/2019). | Sumber Foto:Rawin S.

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Dinas Pekerjaan Umum (PU) wilayah lll Cicurug, Kabupaten Sukabumi, melakukan pemeliharaan jalan dengan membabat rumput atau ilalang di sejumlah titik pinggir jalan.

"Ini adalah kegiatan rutin pemeliharaan pinggir jalan," ujar Koordinator Pemeliharaan Jalan, Subawi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/7/2019).

BACA JUGA: UPTD PU Jampang Kulon Bersih-bersih Pantai Sukabumi Selatan

Menurutnya, pemeliharaan jalan ini setiap hari dilakukan dengan berkeliling, meliputi sembilan kecamatan, mulai dari Kecamatan Kabandungan, Kalapanunggal, Bojonggenteng, Ciambar, Cidahu, Parakansalak, Parungkuda, Cidahu dan Kecamatan Cicurug.

Petugas yang diterjunkan sekitar sebelas orang, untuk melaksanakan pemeliharaan pembabatan rumput pinggir jalan membawahi wilayah kerja UPTD wilayah Cicurug.

BACA JUGA: Jalan Penghubung Dua Desa di Cibitung Sukabumi Rusak Parah, UPTD PU Sudah Usulkan Perbaikan

"Dimana jalan kabupaten yang rumputnya banyak tumbuh, disitulah petugas melakukan pembabatan dengan mesin potong rumput dan arit. Hari ini kita laksanakan di jalan Tenjolaya, Kecamatan Cicurug," tandasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Sani Rizki Fauzi, menyatakan ingin mencetak sejarah dengan menjadi juara pada final SEA Games 2019. Ia bertekad merebut medali emas di pesta olahraga...

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, mengajak warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Nyomplong agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran HIV/AIDS. Hal itu disampaikan Fahmi saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Dua rumah di Kampung Karang Hilir RT 03/08, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, rusak tertimpa pohon tumbang, Senin (9/12/2019). Pohon jabon tumbang menimpa rumah milik Atang...

SUKABUMIUPDATE.com - Bukalapak mengumumkan pergantian posisi Chief Executive Officer (CEO) yang awalnya dipegang oleh Achmad Zaky. Achmad Zaky digantikan oleh Muhammad Rachmat Kaimuddin sebagai CEO baru. Achmad Zaky mengatakan, selama...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya