Menu

Jumat, 12 Juli 2019, 12:02 WIB

Pemeliharaan Jalan, UPTD PU Wilayah III Cicurug Babat Rumput Liar di Tenjolaya

Petugas melakukan pembabatan rumput pinggir jalan Tenjolaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi,Kamis(11/7/2019). | Sumber Foto:Rawin S.

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Dinas Pekerjaan Umum (PU) wilayah lll Cicurug, Kabupaten Sukabumi, melakukan pemeliharaan jalan dengan membabat rumput atau ilalang di sejumlah titik pinggir jalan.

"Ini adalah kegiatan rutin pemeliharaan pinggir jalan," ujar Koordinator Pemeliharaan Jalan, Subawi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (11/7/2019).

BACA JUGA: UPTD PU Jampang Kulon Bersih-bersih Pantai Sukabumi Selatan

Menurutnya, pemeliharaan jalan ini setiap hari dilakukan dengan berkeliling, meliputi sembilan kecamatan, mulai dari Kecamatan Kabandungan, Kalapanunggal, Bojonggenteng, Ciambar, Cidahu, Parakansalak, Parungkuda, Cidahu dan Kecamatan Cicurug.

Petugas yang diterjunkan sekitar sebelas orang, untuk melaksanakan pemeliharaan pembabatan rumput pinggir jalan membawahi wilayah kerja UPTD wilayah Cicurug.

BACA JUGA: Jalan Penghubung Dua Desa di Cibitung Sukabumi Rusak Parah, UPTD PU Sudah Usulkan Perbaikan

"Dimana jalan kabupaten yang rumputnya banyak tumbuh, disitulah petugas melakukan pembabatan dengan mesin potong rumput dan arit. Hari ini kita laksanakan di jalan Tenjolaya, Kecamatan Cicurug," tandasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri mengungkapkan persoalan stunting harus menjadi prioritas dan ditangani bersama. Apalagi persoalan stunting ini dalam bidikan pemerintah pusat. "Stunting ini tidak hanya dibebankan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi, berikan Achievement Motivation Training (AMT), bagi  Wirausaha Baru (WUB) Industri Kecil Menengah (IKM), kepada 25 orang  pelaku...

SUKABUMIUPDATE.com - 40 Relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, mengikuti pelatihan dasar petugas penanggulangan bencana, di Markas Militer Yonif 310 Kidang Kencana Cikembar. Turut hadir dalam pembukaan, Sekda...

SUKABUMIUPDATE.com – Upaya Jokowi untuk meraih simpati dan dukungan warga Kabupaten Sukabumi dalam pemilihan presiden 2019 tak membuah hasil manis. Rayuan pembangunan sejumlah infrastruktur di Sukabumi, mulai dari Tol...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya