Menu

Sabtu, 01 Juni 2019, 03:20 WIB

Soal Sukabumi Darurat Parkir, Apa Upaya Pemkot?

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi saat meninjau Jalan Ahmad Yani beberapa waktu lalu. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengungkapkan, para investor belum banyak yang berminat untuk membangun gedung parkir di wilayah Kota Sukabumi. Hal itu disampaikan Fahmi pada acara Silaturrahmi Pemerintah Kota Sukabumi bersama Insan Media Sukabumi, di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Jumat (31/5/2019).

BACA JUGA: Kota Sukabumi Darurat Lahan Parkir, Badan Jalan Jadi Korban

"Kami sudah mengundang para investor, namun mereka belum banyak yang berminat, dan memang harapannya akan ada kantung parkir yang dibangun di beberapa titik di Kota Sukabumi, seperti di Jalan Ahmad Yani," tutur Fahmi kepada sukabumiupdate.com.

Setelah lebaran nanti, kata Fahmi Pemerintah Kota Sukabumi akan melaksanakan pertemuan dengan pihak Citimall untuk membahas perihal kantung parkir tersebut.

Di beberapa kesempatan Fahmi mengaku selalu mengimbau kepada masyarakat agar mengurangi penggunaan kendaraan pribadi dan beralih ke angkutan umum, sebagai upaya untuk mengurangi jumlah kendaraan yang semakin hari semakin bertambah banyak dan memadati ruas jalan di Kota Sukabumi.

"Insyaallah setelah lebaran nanti, kita juga akan mengoperasikan Bus Rapid Transit (BRT), sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat beralih menggunakan kendaraan umum," pungkasnya.

Reporter : CRP 1
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  Berdasarkan sebuah penelitian tim dari Universitas di Buffalo, New York, yang dilakukan terhadap 11.084 wanita pasca menopause, menunjukkan, kurang tidur ternyata dapat membahayakan kesehatan tulang. "Studi kami menunjukkan...

SUKABUMIUPDATE.com -  Para ilmuwan untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil menemukan gula di dalam meteor, demikian diwartakan UPI, Rabu (20/11/2019). Temuan yang diterbitkan dalam jurnal PNAS pekan ini, mendukung teori...

SUKABUMIUPDATE.com -  Google Chrome memiliki dark mode untuk versi dekstop dan smartphone. Tetapi mode gelap ini diaktifkan dengan cara yang berbeda untuk setiap sistem operasi sehingga tidak semua orang...

SUKABUMIUPDATE.com -  Semen Padang FC sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan tamunya, Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019 pada Kamis (21/11/2019) malam. Pada...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya