Menu

12 Mei 2019, 15:47 WIB

Belum Ada Laporan Rumah Makan dan THM Melanggar, Fahmi: Saat Ini Kota Sukabumi Masih Kondusif

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. | Sumber Foto:CRP 1

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyatakan, Kota Sukabumi masih dalam keadaan kondusif di minggu pertama bulan Ramadan.

Sebelumnya, pihak Pemerintah Kota Sukabumi telah mengeluarkan surat edaran ke berbagai pihak agar bisa menjaga kondusifitas dan menjaga kerukunan umat beragama pada saat bulan Ramadan. Termasuk kepada pihak tempat hiburan dan rumah makan agar turut serta menjaga kondusifitas tersebut.

BACA JUGA: Aturan Operasional THM dan Rumah Makan Selama Ramadan di Kota Sukabumi

Fahmi mengaku, belum menerima laporan terkait adanya rumah makan atau tempat hiburan malam (THM) yang buka tidak sesuai dengan aturan di dalam surat edaran yang dibagikan sebelum Ramadan tersebut.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih kondusif, kami belum menerima laporan adanya pelanggaran," tutur Fahmi di sela-sela acara Manasik Akbar ke-4 yang digelar PT Delta Laras Wisata (Dallas) Tour and Travel, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Minggu (12/5/2019).

BACA JUGA: Tarawih Keliling, Wali Kota Sukabumi Imbau Tak Terprovokasi dan Memprovokasi

 

Menurut dia, Tim Patroli Simpatik akan terus bergerak untuk menyisir wilayah Kota Sukabumi untuk memastikan kondusifitas Kota Sukabumi pada bulan suci Ramadan ini. "Tim Patroli Simpatik akan terus bergerak, semoga Kota Sukabumi tetap kondusif," tandas Fahmi.

Reporter : CRP 1
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Akhir pekan ini, Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap mulai dipadati para pelancong. Salah satu lokasi wisata favorit dengan pantai putihnya di Kabupaten Sukabumi selatan itu tetap...

SUKABUMIUPDATE.com - Para ilmuwan membuat garam alias natrium klorida (NaCl) dalam bentuk heksagonal atau umum disebut segi enam. Melansir dari suara.com, meskipun garam ini tidak akan sampai di meja...

SUKABUMIUPDATE.com - Habiskan weekend di rumah aja, nonton film Drama Korea seharian jadi kegiatan paling diminati selama pandemi.  Dilansir dari suara.com, nah daripada garing, bikin camilan Gabin Vla Tape di...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memberikan penjelasan mengapa Liga 1 dan 2 harus dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19. Beberapa poin disebutkan oleh mantan pelatih timnas Indonesia U-19...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya