Menu

Jumat, 15 Maret 2019, 14:26 WIB

Di Rusunawa Ponpes Yaspida Bantuan PUPR, Wabup Sukabumi Ingin Rusun ASN

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono meresmikan Rusunawa Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fitroh Yaspida Kecamatan Kadudampit, Jumat (15/3/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono meresmikan Rusunawa Pondok Pesantren Terpadu Darussyifa Al Fitroh Yaspida Kecamatan Kadudampit, Jumat (15/3/2019). 

BACA JUGA: Tutup Perlombaan SPMB 2019, Adjo Serahkan Piala Bergilir Bupati Sukabumi

Peresmian Rusunawa, yang merupakan bantuan dari Kementrian PUPR RI tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Adjo Sardjono, didampingi Direktur Rumah Susun PUPR dan Pimpinan Ponpes Darussyifa Al-Fitroh.

"Terimakasih kepada pemerintah melalui Kementerian PUPR yang telah menaruh perhatian dan memberi bantuan Rumah Susun untuk Pondok Pesantren," ujar Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Adjo, pada tahun 2018 ini pemerintah melalui Kementrian PUPR telah membangun dua bangunan, yaitu di Yasti Cisaat yang sudah diresmikan belum lama ini dan kedua Pondok Pesantren Darussyifa Al Fitroh Yaspida yang baru saja diresmikan pemanfaatannya oleh Direktur Rumah Susun Ditjen Penyiapan Perumahan Kementerian PUPR.

"Ini tentu sangat bermanfaat untuk pondok dan para Santri di Yaspida dan bisa menampung hingga lebih dari 200 santri," paparnya.

Selain itu Pemkab Sukabumi juga, tambah Adjo telah mengusulkan Rusun untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Palabuhanratu.

"Tanahnya sudah disiapkan dan kedepannya diharapkan ada tambahan bantuan untuk Pondok Pesantren dan Rusun untuk pegawai pabrik atau buruh," pungkasnya.

 

Reporter : Humas Setda Kabupaten Sukabumi/ ADV
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Cabang Cikembar, Kabupaten Sukabumi pasang jalur pipa baru di wilayah Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar. BACA JUGA: Perumda AM...

SUKABUMIUPDATE.com - Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Puskesmas Surade, Kabupaten Sukabumi, melakukan lokakarya mini triwulan. Hal itu sebagai wujud langkah nyata koordinasi lintas sektor Puskesmas Surade dengan seluruh stakeholder...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi memberi pelatihan kepada sejumlah pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM) di kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu atau GCP,...

SUKABUMIUPDATE.com - Curug Cikanteh berada sekitar 300 meter dari Curug Sodong, berada di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Air terjun ini menjadi salah satu destinasi unggulan di kawasan Geopark Ciletuh...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya