Menu

Senin, 11 Maret 2019, 08:49 WIB

Tutup Perlombaan SPMB 2019, Adjo Serahkan Piala Bergilir Bupati Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menyerahkan piala bergilir Bupati Sukabumi kepada SMPN2 Cimanggu sebagai juara umum perlombaan SPMB 2019 di SMAN Parakansalak. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, menghadiri Milad SMAN 1 Parakansalak yang ke-14 sekaligus menutup secara resmi perlombaan SMAN Parakansalak Mencari Bakat (SPMB).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2019 di SMAN Parakansalak I Kecamatan Parakansalak tersebut, digelar selama satu minggu dan diikuti oleh siswa-siswi SMP se Kabupaten dan Kota Sukabumi, dengan tujuan untuk mencari Bakat Seni, Budaya dan Olahraga.

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Ditinggal Investor, Wabup: Perlu Ada Keterbukaan

Dalam kesempatan itu, Adjo mengapresiasi Dewan Guru dan Komite SMAN Parakansalak, karena di usianya yang ke - 14 tahun telah banyak berkiprah  membantu  pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sukabumi di bidang pendidikan.

"Terbukti dengan kiprah selama ini mampu berkontribusi dalam meningkatkan angka usia sekolah dan telah banyak menghasilkan lulusan- lulusan yang berkualitas," katanya.

Adjo meminta, agar kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin, karena bisa memotivasi pencapaian prestasi bahkan dapat mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi di wilayah hukum khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Kegiatan ini dapat membantu menyalurkan dan mencari bakat siswa-siswi SMP untuk berprestasi dijenjang yang lebih tinggi," tuturnya.

Pada acara tersebut, Adjo berkesempatan menyerahkan piala bergilir Bupati Sukabumi kepada SMPN 2 Cimanggu sebagai juara umum SPMB 2019.

Turut hadir Camat Parakansalak beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan dan tamu undangan lainnya.

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
Sumber : Humas Setda Kabupaten Sukabumi/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan gantung (Rawayan,red) di Kampung Kamandoran, Desa Karang Tengah, Kecamatan Sukabumi, tidak terawat, kayu sudah mulai lapuk dan kawat sling yang sudah berkarat terputus. Sehingga warga yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemkab Sukabumi melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DPKUKM) menerima kunjungan kerja Pemkab Lampung Barat, Kamis (14/3/2019) di Gedung Pendopo Sukabumi. Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding...

SUKABUMIUPDATE.com - MOU pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Sukabumi resmi diteken oleh pemerintah daerah dan Bekraf (Badan Ekonomi Kreatif). Langkah pertama dari aksi ini adalah diskusi Diskusi Kelompok Terpumpun...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak orang yang memandang bahwa program Keluarga Berencana (KB) itu hanya berbicara tentang penekanan jumlah penduduk dan sosialisasi penggunaan kontrasepsi saja. Namun, KB memiliki tujuan yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya