Menu

07 Peb 2019, 17:26 WIB

Perwakilan 35 Perusahaan Ikuti Diseminasi PROPER DLH Kabupaten Sukabumi

Foto bersama usai Diseminasi Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) DLH Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi mengadakan Diseminasi Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) di Hotel Augusta, Cikukulu, Kami (7/2/2019). Acara diikuti perwakilan dari 35 perusahaan.

Diseminasi dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan PROPER dalam pengelolaan lingkungan hidup. Hal tersebut sesuai Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor  3 Tahun 2014.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi dan DLH Sambangi Korban Kecelakaan Terlindas Truk Sampah

Untuk diketahui, peringkat PROPER terbagi menjadi lima peringkat.  Dari yg paling tinggi yaitu Emas, Hijau, Biru, Merah, dan Hitam.

Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan dapat memotivasi perusahaan sehingga ketaatannya dalam pengelolaan lingkungan hidup dapat meningkat setiap tahunnya.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - James Scott, pria 57 tahun ini menderita kondisi yang menyakitkan akibat kecelakaan di tempat kerjanya 4 tahun lalu. Dilansir dari suara.com, saat itu James kejatuhan 1,5 ton...

SUKABUMIUPDATE.com - Pencarian hari terakhir Barji (35 tahun) korban tenggelam di Sungai Cimandiri pada Kamis (20/2/2020) belum membuahkan hasil. Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dari tempat kejadian hingga Muara...

SUKABUMIUPDATE.com - Dump truk pengangkut batu base course yang mengalami kecelakaan di lokasi proyek double track Kereta Api di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, telah dievakuasi, Kamis (20/2/2020) malam. Pantauan sukabumiupdate.com,...

SUKABUMIUPADTE.com - Satuan Tugas atau Satgas Antimafia Bola Polri bakal melakukan pengawasan sebelum dan saat pertandingan Liga 1 berlangsung untuk mencegah terjadinya kembali kasus pengaturan skor atau match fixing. "Misalnya...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya