Menu

Jumat, 10 Agustus 2018, 16:35 WIB

PTPN VIII Pasir Badak Sukabumi Bangun 40 Rumah Karyawan

Suasana saat pemberian santunan kepada ratusan anak yatim. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - PT Perkebunan Nusantara VIII Pasir Badak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi membangun 40 rumah karyawan. Pembangunan dilakukan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

BACA JUGA: Gara-gara Rapat, Menteri Rini Batal Kunjungi Perkebunan Pasir Badak Sukabumi

"Untuk pembangunan rumah disini sekitar 40 rumah karyawan perkebunan Pasir Badak," ujar Direktur Utama PTPN VIII Pasir badak, Bagya Mulyanto kepada sukabumiupdate.com, Jumat (10/8/2018).

Bagya menambahkan, total ada 400 bangunan rumah baru untuk pekerja yang rencananya dibangun tahun ini.  Pembangunan diutamakan di wilayah selatan PTPN VIII.

Dalam kesempatan tersebut PTPN VIII juga menyalurkan santunan untuk anak yatim. Penyerahan santunan diselenggarakan rutin setiap tahun.

"Kegiatan CSR PTPN  VIII dalam satu tahun dilaksanakan 4 kali dan ini merupakan CSR yang ketiga di pusatkan di Pasir Badak ini, satu lagi nanti kita tentukan tempatnya," ujar Bagya Mulyanto.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Indah Permatasari blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru, Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia memainkan peran utama bernama Maryam. Memerankan Si Manis miliki tantangan yang sulit...

SUKABUMIUPDATE.com -  Timnas U-23 Indonesia sukses merebut tiket final SEA Games 2019 setelah menang dari Myanmar di semifinal, Sabtu, 7 Desember 2019. Indonesia menang 4-2 dari Myanmar saat bermain...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga jurnalis Sukabumi bersaing untuk merebutkan kursi Ketua Koordinator Daerah (Korda) Sukabumi Raya dalam Musyawarah Koordinator Daerah (Korda) Pembentukan dan Pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekitar pukul 15.10 WIB, jasad Saepul alias Epul (40 tahun), seorang operator mesin sedot pasir yang tertimbun dalam peristiwa longsor tebing galian C di Desa Cikahuripan, Kecamatan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya