Menu

Kamis, 10 Mei 2018, 16:51 WIB

Kuli Bangunan GOR Merdeka Belum Dibayar, Asda II Kota Sukabumi: Memalukan

GOR Merdeka Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten daerah (Asda) II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Sukabumi, Deden Solehudin bakal mempertanyakan ke Dinas PU dan pihak pengembang soal 17 kuli bangunan GOR Merdeka yang upahnya belum dibayar.

"Kita akan tanyakan dulu ke Dinas PU agar segera cek dan segera untuk menindaklanjutinya serta dikoordinasikan dengan pihak pengembang," kata Deden kepada sukabumiupdate.com, Kamis (10/5/2018).

BACA JUGA:  Upah Belum Dibayar, Kuli Bangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi Dicurigai Istri

Deden menegaskan, untuk mengetahui kepastian soal pembayaran upah kuli bangunan itu maka hal harus di cek terlebih dahulu.

"Pertama, perlu dicek terlebih dahulu kebenaranya. Jika benar, maka itu sangat memalukan karena itu hak mereka," ujarnya.

Deden juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) karena pejabat pembuat komitmen (PPK) ada di Dinas PU.

BACA JUGA: Kasihan, Upah Kuli Bangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi Belum Dibayar

Menurut dia, masih ada masa pemiliharaan oleh pengembang sehingga pengembang belum lepas tanggungjawabnya terhadap proyek GOR Merdeka.

"Mereka masih ada pemeliharaan dan belum lepas tanggungjawab. Terima kasih juga sudah ada informasi itu," tegasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota membentuk tim khusus untuk pengamanan selama Ramadan. Tim ini diisi oleh ratusan anggota polisi. "Ada sekitar 400 personil untuk mengamankan masjid selama bulan suci Ramadan....

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang debat publik calon pasangan calon (Paslon) malam ini (12/5/2018) pukul 19.00 WIB di Gedung Juang Kota Sukabumi. Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi mengimbau kepada seluruh...

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut  ramadan yang tinggal menghitung hari, ribuan Warga Kota Sukabumi mengikuti Pawai Taaruf Tarhib Ramadhan. Pawai dimulai dari Lapang Merdeka, Sabtu (12/5/2018). Pantauan sukabumiupdate.com, ribuan orang dari berbagai...

SUKABUMIUPDATE.com - Letnan Kolonel (Letkol) Kav Mujahidin resmi menjabat Komandan Kodim (Dandim) 0607 Kota Sukabumi menggantikan Letkol Infanteri Muhammad Mahfud As’ad. Letkol Kav Mujahidin sebelumnya menjabat Perwira Staf Operasi Kodam...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya