Menu

10 Mei 2018, 16:51 WIB

Kuli Bangunan GOR Merdeka Belum Dibayar, Asda II Kota Sukabumi: Memalukan

GOR Merdeka Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten daerah (Asda) II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Sukabumi, Deden Solehudin bakal mempertanyakan ke Dinas PU dan pihak pengembang soal 17 kuli bangunan GOR Merdeka yang upahnya belum dibayar.

"Kita akan tanyakan dulu ke Dinas PU agar segera cek dan segera untuk menindaklanjutinya serta dikoordinasikan dengan pihak pengembang," kata Deden kepada sukabumiupdate.com, Kamis (10/5/2018).

BACA JUGA:  Upah Belum Dibayar, Kuli Bangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi Dicurigai Istri

Deden menegaskan, untuk mengetahui kepastian soal pembayaran upah kuli bangunan itu maka hal harus di cek terlebih dahulu.

"Pertama, perlu dicek terlebih dahulu kebenaranya. Jika benar, maka itu sangat memalukan karena itu hak mereka," ujarnya.

Deden juga akan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) karena pejabat pembuat komitmen (PPK) ada di Dinas PU.

BACA JUGA: Kasihan, Upah Kuli Bangunan GOR Merdeka Kota Sukabumi Belum Dibayar

Menurut dia, masih ada masa pemiliharaan oleh pengembang sehingga pengembang belum lepas tanggungjawabnya terhadap proyek GOR Merdeka.

"Mereka masih ada pemeliharaan dan belum lepas tanggungjawab. Terima kasih juga sudah ada informasi itu," tegasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan ibu-ibu di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggeruduk kantor Desa Citarik, Senin (30/3/2020). Para ibu-ibu tersebut melakukan demontrasi ke kantor desa lantaran kesal masih ditagih oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya