Menu

Rabu, 04 April 2018, 07:45 WIB

Dedikasi dan Komitmen Bangun Kepemudaan, Bupati Sukabumi Raih Penghargaan

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menerima penghargaan, Selasa (3/4/2018). | Sumber Foto:Subbag Humas Setda Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Berkat dedikasi dan komitmennya dalam membangun kepemudaan di Jawa barat,  Bupati Sukabumi Marwan Hamami mendapat pengahrgaan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa barat,  Selasa (3/4/2018).

Penghargaan itu diserahkan langsung Sekretaris DPD KNPI Jabar, Dadang Rohimat kepada Bupati Sukabumi saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Provinsi Jabar periode 2017-2020 di Aula barat Gedung Sate Bandung, Selasa (3/4/2018).

BACA JUGA:  HUT Damkar ke-99, Bupati Sukabumi Resmikan Gedung Pos VIII Sektor Jampangkulon

Selain dihadiri Gubernur Jabar,  Ahmad Heryawan, kegiatan pelantikan tersebut juga diisi pentas seni dan kreasi para pemuda.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berpesan, agar para pemuda harus bisa lebih melihat situasi dan menjadi satu pemahaman bagaimana mempertahankan persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, memahami dan meningkatkan wawasan kebangsaan serta kompak untuk melakukan pembangunan.

BACA JUGA:  Berdayakan Ekonomi, Bupati Sukabumi Minta Pesantren Kembangkan Jiwa Wirausaha Santri

"KNPI bukan untuk gaya - gayaan atau hanya gugur kewajiban dengan kumpulnya OKP- OKP yang prestisius. Akan tetapi tentunya diharapkan dari peran mereka ini (anggota KNPI) menghasilkan calon-calon pemimpin yang memiliki kualitas berdasarkan pengalaman berorganisasi, berinteraksi," ungkapnya.

Selain itu, kata Marwan, KNPI harus dijadikan wadah belajar dalam berorganisasi membantu pemikiran- pemikiran yang dapat membangun agar kedepan pemuda bisa berkontribusi.

Redaktur : KHAERU SOBRI
Sumber : SUBBAG HUMAS SETDA KABUPATEN SUKABUMI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabum membuka pelatihan Senam Islami Ceria seluruh kepala dan guru Raudatul Athfal (RA) se kabupaten tahun 2018 di Gedung Pusbangdai, Selasa (10/4/2018). Pelatihan tersebut diikuti oleh 450...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 701 siswa Taman Kanak-kanak Al Qur'an (TKQ) dan Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ) se-Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengikuti munaqosah (ujian) yang diselenggarakan Forum Komunikasi Pendidik Taman...

SUKABUMIUPDATE.com – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap dua Rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang penyertaan modal daerah kepada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya