Menu

30 Jun 2020, 09:30 WIB

Psikolog Akan Dampingi Korban Predator Anak di Kalapanunggal Sukabumi

Polsek Kalapanunggal, Polres Sukabumi, | Sumber Foto:Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi akan memberikan pendampingan kepada korban predator anak di Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. 

Tak hanya pendampingan saja, P2TP2A juga berupaya untuk memulihkan psikis korban. "Pada prinsipnya P2TP2A siap memberikan bantuan pendampingan kepada korban. Insya Allah kami akan datang bersama psikolog," ungkap Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan kepada sukabumiupdate.com, Senin (29/6/2020).

BACA JUGA: Tipu Daya Predator Anak di Kalapanunggal Sukabumi ke Korbannya, Ajarkan Ilmu Kanuragan

Sebelumnya, seorang pria berinisial FCR (23 tahun) warga Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi melakukan pencabulan dan sodomi terhadap anak-anak.

Predator anak ini diamankan aparat kepolisian Kalapanunggal pada Minggu (28/6/2020) malam. Polisi mengungkap ada 19 anak yang menjadi korban predator anak ini. Adapun visum dilakukan terhadap empat orang anak. 

BACA JUGA: Polisi Datangi 19 Korban, Predator Anak di Kalapanunggal Sukabumi

Dalam kasus ini, polisi memperkirakan jumlah korban terus bertambah. "Kemungkinan bertambah korban itu. Data yang saat ini mendapatkan perlakuan sodomi ini baru empat, sedangkan 15 lainnya mulai hari ini dilakukan pemeriksaan tentunya didampingin orang tua dan dinas terkait," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, Senin (29/6/2020). 

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap kali keluar dari kamar mandi, ada perasaan segar, aroma tubuh wangi, dan kulit terasa kencang. Tapi kadang-kadang ada beberapa hal salah yang dilakukan orang saat mandi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, marak penyanyi yang membawakan ulang lagu yang sudah pernah dibawakan penyanyi lain alias melakukan cover lagu di sejumlah platform media sosial seperti YouTube. Mengutip Tempo.co, terkait...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain dan staf pelatih Persiraja Banda Aceh menyepakati pemotongan gaji 50 persen ketika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 kembali digelar. Mengutip Tempo.co, pelatih Persiraja Hendri Susilo di...

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon nangka belasan meter di Jalan Kenari, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi tumbang pada Kamis (9/7/2020) tengah malam sekitar pukul 00.15 WIB.  BACA JUGA: Tiga Pohon Tumbang Sekaligus,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya