Menu

17 Peb 2020, 07:30 WIB

Pria Lucah di Cikembar Sukabumi Tega Cabuli Anak Tiri

Ilustrasi pencabulan anak. | Sumber Foto:Freepik.com

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial IL (37 tahun) tega mencabuli anak tirinya yang masih berusia enam tahun. Aksi lucah itu dilakukan IL di rumah kontrakannya kawasan Kampung Tegalsari, Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada 3 Februari 2020 lalu.

BACA JUGA: Video: Diduga Cabuli Anak Di bawah Umur, Pria Ini Diamuk Warga

Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi mengatakan, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya saat ibu kandung korban berinisial Ti (37 tahun) sedang bekerja di pabrik. "Aksi bejat pelaku ini diketahui oleh ibu kandungnya sendiri yang saat itu pulang dari pabrik," ujar Djubaedi kepada sukabumiupdate.com, Minggu (16/2/2020).

Lanjut Djubaedi, setibanya di rumah, Ti mulai curiga melihat kondisi rumah kontrakan yang sepi. Ti langsung syok ketika memergoki IL yang baru tiga bulan menikah dengannya, saat itu sedang menggagahi anak kandunya. 

BACA JUGA: Sembunyikan Anak di Bawah Umur ke Rumah Kosong, Pria Cabul di Parungkuda Sukabumi Diamuk Warga

"Setelah itu pelaku langsung mencoba melarikan diri. Tapi ibu korban langsung berteriak meminta bantuan warga untuk menangkap pelaku. Aksi tersebut sempat membuat heboh warga sekitar," lanjut Djubaedi.

Ia melanjutkan, pada saat kejadian upaya yang dilakukan warga mengejar pelaku tak membuahkan hasil dan pelaku pun berhasil kabur. Namun, pada Rabu, 5 Februari 2020 pelaku kembali pulang ke rumah untuk membawa beberapa pakaiannya. 

BACA JUGA: Pria di Cibadak Sukabumi Doyan Pamer Kemaluan, Mengenal Eksibisionisme?

"Kepulangan pelaku itu diketahui warga dan istrinya. Sehingga warga yang mengetahui langsung menangkap pelaku. Nyaris jadi sasaran amukan warga. Untungnya, anggota cepat datang dan mengamankan pelaku untuk diproses," paparnya.

Informasi yang dihimpun, IL dan Ti baru menikah sekitar tiga bulan yang lalu. Mereka dikabarkan baru dua bulan tinggal di wilayah Kecamatan Cikembar. IL tercatat warga Kampung Ubrug, Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Reporter : SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - KNPI Kecamatan Surade, Komunitas Brutalla, Jampang Peduli (Jampe) dan para relawan di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer serta masker.  Selama dua minggu dilaksanakan,...

SUKABUMIUPDATE.com - Selama pandemi virus corona, masyarakat diwajibkan untuk berdiam di rumah. Dilansir dari tempo.co, hal yang sama pun berlaku bagi pasangan suami istri. Sayangnya, kebersamaan yang ditambah dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jabar memutuskan, pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) untuk SMA sederajat di rumah masing-masing kembali diperpanjang hingga 27 April 2020 mendatang.  Perpanjangan PBM ini merupakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Melansir dari tempo.co, DPR RI membentuk Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19. Tim ini akan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan penyebaran virus Corona di setiap daerah. "Tujuan dibentuknya satgas...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya