Menu

14 Peb 2020, 23:53 WIB

Suka Pamer Kemaluan ke Anak-anak, Pria Ini Ditangkap Warga Cibadak Sukabumi

Polisi meminta keterangan kepada para orang tua terkait kasus pria yang sering pamer kemaluan kepada anak-anak di Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Seorang pria berinisial Adr (30 tahun) diamankan warga Kampung Pondoktisuk, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/2/2020) petang. Warga resah karena pria ini sering memperlihatkan (mempertontonkan) atau pamer kemaluan di depan anak-anak.

Pelaku diamankan setelah warga mendapatkan laporan dari para ibu yang merupakan wali murid di SDN Karangtengah 3. "Jadi pas Jumatan tadi, pelaku ini nekat masuk ke dalam sekolah dan mengejar anak-anak, beruntung di sana masih ada ibu-ibu yang menunggu di sekolah," jelas Wilda Topan (45 tahun) warga Kampung Pondoktisuk, kepada sukabumiupdate.com, melalui saluran telepon.

BACA JUGA: Kesal Istri Tak Cukur Rambut Kemaluan, Curhat Pria Ini Viral

Warga yang mendapatkan laporan langsung mencari dan berhasil menemukan pelaku di sebuah warung kopi tak jauh dari sekolah. Saat itu pelaku nyaris jadi amuk massa jika tidak diamankan ke rumah tokoh masyarakat Kampung Pondoktisuk.

"Jadi tadi diamankan langsung di rumah saya, diamankan oleh tokoh masyarakat dan ulama disini. Jika tidak habis karena warga terus berdatangan karena pelaku ini ternyata sudah sering melakukan hal tidak senonoh itu dihadapan anak-anak,” imbuh Wilda.

BACA JUGA: Ada-ada Saja, Warga Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Ini Potong Kemaluan Sendiri

Menurut Wilda, sudah tiga minggu terakhir ini anak-anak di kampung tersebut sering melapor soal kelakuan bejat pelaku ini. "Awalnya kita mengira mungkin orang yang sedang buang air sembarang, tapi ternyata memang diduga ada kelainan, dan pelaku ini juga mulai agresif mengejar anak-anak," jelasnya.

Jumat malam pelaku sudah diamankan di Polsek Cibadak. Warga yang anaknya sempat melihat aksi pelaku juga membuat laporan kepolisian.

BACA JUGA: Waktu yang Tepat untuk Cukur Bulu Daerah Kemaluan

"Tadi sempat kami tanya-tanya, pelaku ini ngakunya perantau dari Sumatera dan tinggal di Karang Tengah. Dia ngakunya sudah punya anak istri bahkan memiliki pekerjaan. Tadi sempat saya tanya kenapa dia suka mempertontonkan kemaluan, dia bilang untuk cari sensasi kepuasan seksual," pungkas Wilda.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih meminta keterangan sejumlah korban yang masih anak-anak. Pelaku ternyata juga dilaporkan oleh orang tua dari Kecamatan Cikidang dengan kasus yang sama.

Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kiper legendaris Spanyol, Real Madrid dan Porto Iker Casillas akan segera pensiun setelah mengumumkan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF). Dilansir dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Status Facebook sebagai raja media sosial harus berakhir dan berpindah tangan pada 'anak angkatnya' sendiri, yaitu Instagram. Dikutip dari suara.com, Facebook cukup pintar meramal masa depan Instagram dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketika banyak orang di penjuru dunia tinggal di kota dengan berdesak-desakan, sebuah kota kecil di Italia, ini justru kekurangan penduduk. Dilansir dari tempo.co, namanya Teora, sebuah kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah lembaga swadaya masyarakat bidang konstitusi dan demokrasi mengusulkan pemerintah dan DPR merevisi UU Parpol, UU Pilkada, dan UU Pemilu dan membahasnya secara bersamaan. "Karena satu rangkaian penting...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya