Light Dark

Mobil Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi, Polisi Amankan Airsoft Gun

Hukum | 08 Nov 2019, 18:23 WIB

Mobil Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi, Polisi Amankan Airsoft Gun

Hukum | 08 Nov 2019, 18:23 WIB
Kapolsek Parungkuda Kompol Maryono Edi Suseno menujukkan senjata air softgun kepada awak media di Mapolsek Parungkuda, Jumat (8/11/2019). | Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial PS (31 tahun) diamankan aparat Polsek Parungkuda, Jumat (8/11/2019). PS sudah membuat heboh Kampung Cimuncang Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, karena mobil Honda Accord bernomor polisi B 8138 RFP yang ia kemudikan masuk ke lahan perkebunan warga.

Suasana makin heboh lantaran saat akan diamankan polisi, pria tersebut malah mengancam akan Bunuh Diri dengan pistol yang ternyata jenis Airsoft Gun.

BACA JUGA: Berawal Dari Door Kaki Kekasih, Kronologis Mobil Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi

Tanpa butuh waktu lama, akhirnya polisi mengamankan PS beserta pistol Airsoft Gun tersebut. Pistol merk Glock 19 itu sebelumnya digunakan PS untuk menembak kekasihnya, MH (28 tahun) setelah terlibat cekcok.

"PS dalam kepemilikan senjata ini sudah memiliki izin dan lengkap dengan suratnya," ujar Kapolsek Parungkuda, Kompol Maryono Edi Suseno kepada sukabumiupdate.com, di Mapolsek Parungkuda.

BACA JUGA: Mobil Sedan Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi, Pengemudinya Ancam Bunuh Diri

Maryono mengaku akan mendanlami kejadian penambakan tersebut. Bahkan, penindakan akan dilakukan jika MH melaporkan terkait aksi penembakan tersebut karena dinilai ada tindak pidana penganiayaan. "Kita akan dalami apa MH akan membuat laporan atau tidak," terangnya.

Soal dugaan indikasi penggunaan narkoba dan dugaan kabur dari rehabilitasi, Maryono menyatakan belum mendalami ke arah sana. "Kita belum mendalami kesana, nanti kita akan dalami dulu," tandasnya.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter