Menu

08 Nov 2019, 14:39 WIB

Berawal Dari Door Kaki Kekasih, Kronologis Mobil Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi

Anggota Polsek Parungkuda memperlihatkan senjata Airsoft Gun beserta peluruanya milik PS. | Sumber Foto:SYAHRUL HIMAWAN

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Parungkuda mengamankan sopir sedan hitam yang pagi tadi, Jumat (8/11/2019) bikin heboh Kampung Cimuncang Desa/Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, karena kendaraan tersebut masuk kedalam lahan perkebunan warga. Makin heboh karena saat akan diamankan polisi pria tersebut malah mengancam akan bunuh diri dengan pistol yang ternyata jenis airsoft gun.

Ancaman bunuh diri berhasil digagalkan, pengemudi mobil kemudian diamankan ke Polsek Parungkuda yang memang melakukan pengejaran. Kapolsek Parungkuda, Kompol Maryono mengatakan semua ini berawal dari pertengkaran sepasang kekasih, yaitu PS (31 tahun) pengemudi mobil dan perempuan muda berinisial MH (28 tahun).

BACA JUGA: Mobil Sedan Masuk Kebun di Bojonggenteng Sukabumi, Pengemudinya Ancam Bunuh Diri

Awalnya pasangan ini melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, ditengah perjalanannya keduanya terlibat pertengkaran yang berujung tembakan senjata airsoft gun milik PS ke kaki MH. Perempuan ini kemudian berhasil keluar dari mobol dan langsung menuju Polsek Parungkuda untuk meminta perlindungan. 

"Tepat di wilayah Palasari Lihir, MH ditembak betis kaki kanannya," ujarnya Maryono kepada awak media, di Mapolsek Parungkuda.

Panik kekasihnya lapor polisi, MH tancap gas kalang kabut dan akhirnya masuk ke wilayah Bojonggenteng. Coba menghindari kejaran petugas dengan memarkirkan mobilnya di lahan kebun warga. 

"Sempat mengancam bunuh diri dengan piston soft gun diarahkan ke dagunya ketika hendak diamankan oleh petugas, dan sempat kabur ke sawah dengan pemukiman warga. Alhamdulilah berhasil dibujuk untuk menyerahkan diri,” sambung Maryono.

Saat ini MH masih menjalani pemeriksaan di Polsek Parungkuda. Kekasihnya PS yang hanya mengalami lebam akibat peluru airsoft gun juga masih dimintai keterangan.

 

Reporter : Syahrul Himawan
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan. Mewujudkan itu, PT. Telkom Regional Jawa Barat...

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah milik warga Kampung Bojonggenteng RT 06/02, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi disegel bank Koperasi Simpan Pinjam Dian Mandiri (Diman). Penyegelan dilakukan sejak Selasa 7 Januari...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pers membentuk kelompok kerja (pokja) khusus untuk membahas masa depan keberlangsungan media. Langkah ini diambil karena melihat mulai terjadinya disrupsi media karena perubahan dan peralihan teknologi....

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pemuka agama di Uganda bernama Sheikh Mohammed Mutumba diminta istirahat dari pekerjaannya sebagai Imam Masjid karena diketahui menikah dengan seorang laki-laki juga. Sebelumnnya, Mutumba, yang berusia 27...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya