Menu

06 Nov 2019, 20:00 WIB

Bandit Pecah Kaca Beraksi di Cibarehong Sukabumi, Rp 117 Juta Uang Pensiun Raib

Kaca bagian depan mobil korban hancur saat parkir di depan indomart Cibarehong Surade Sukabumi | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com – Kejahatan pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini mobil milik pensiunan aparatur sipil negara (ASN), Rosim (60) jadi korban bandit pecah kaca saat parkir di depan indomart Cibarehong Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, Rabu (6/11/2019).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Surade, Aipda Feri Sahromi aksi kejahatan diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu korban baru saja menghambil uang tabungan pensiun (taspen) dari Bank BRI senilai Rp 117 juta.

BACA JUGA: Perampok Modus Pecah Kaca Mobil Tertangkap Warga di Cikiray Sukabumi

“Korban lalu mampir ke indomart Cibarehong untuk beli minuman. Saat itulah pelaku beraksi memecahkan kaca depan sebelah kiri dan mengambil tas berisi uang milik korban yang ditaruh di dalam mobil,” jelas Feri kepada sukabumiupdate.com.

Sebelum kabur pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini juga sempat menggembosi ban belakang sebelah kiri mobil korban. “Mungkin untuk memastikan korban tidak melakukan pengejaran. Saat ini kasus pencurian dengan pemberatan ini masih kita lidik,” pungkas Feri.

Korban tercatat sebagai warga Purwasedar II Desa Padajaya Kecamatan Jampangkulon. Korban juga dikabarkan pernah menjabat sebagai Kepala SMAN Surade Kabupaten Sukabumi.

 

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kabupaten Sukabumi memiliki berbagai pilihan objek wisata dari mulai pegunungan, pantai, curug atau air terjun hingga sungai yang membuat setiap wisatawan takjub akan pesonanya. Soal biaya tak mesti...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (Secapa AD) Bandung menjadi klaster Covid-19 baru. Sebab, saat ini ada 1.262 siswa dan tenaga pengajar di sana yang positif Covid-19. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di ruas alternatif Cibadak-Nagrak perlintasan rel kereta api Cibadak. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menegaskan akan segera menindak lanjuti persoalan layanan Jaminan Persalinan (Jampersal) bagi masyarakat miskin yang dihentikan sementara oleh pemerintah daerah. BACA JUGA: Paripurna DPRD...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya