Menu

Kamis, 17 Oktober 2019, 14:00 WIB

Rp 1 Juta Sekali Antar, Perempuan Kurir Narkoba Jaringan Napi Lapas Nyomplong Sukabumi

AN (20 tahun), perempuan yang menjadi tersangka kasus pengedaran narkoba jenis sabu yang dikendalikan dari dalam Lapas Nyomplong.

SUKABUMIUPDATE.com - AN (20 tahun), perempuan yang menjadi tersangka kasus pengedaran narkoba jenis sabu yang dikendalikan dari dalam Lapas Nyomplong mendapat Rp 1 juta dari satu kali antar.

BACA JUGA: Jadi Kurir Narkoba, Perempuan Ini Dikendalikan Napi Lapas Nyomplong Sukabumi

Adapun PF (28 tahun), yang mengendalikan peredaran narkoba itu berada di dalam Lapas karena kasus serupa. PF sendiri telah divonis 6 tahun penjara dan kini baru menjalani hukuman 8 bulan.

AN mengaku baru dua minggu menjalani perannya sebagai kurir pengantar narkoba yang dikendalikan PF dari dalam penjara. AN mengaku PF ini adalah temannya. Adapun modus yang dilakukan melalui handphone. "Kenal dengan orangnya karena teman. Dikendalikan melalui handphone," jelasnya.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi AKP Ma'ruf Murdianto mengungkapkan, tersangka PF mengendalikan peredaran narkoba dari dalam lapas menggunakan WhatsApp. Tersangka AN yang ditangkap di rumahnya di daerah Selabintana ini tahu seluk beluk narkoba ini karena pemakai.

Ma'ruf mengatakan, untuk kasus ini polisi masih melakukan pengembangan mengenai apakah ada keterlibatan petugas Lapas dalam peredaran narkoba yang dikendalikan PF itu. Maka dari polisi melakukan pengembangan. "Baru ketahuan, dan sudah kita koordinasikan dengan Kalapas untuk ke depan ada pengendalian peredaran dari Lapas," pungkas Ma'ruf.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com  - Anggota MPR dari Fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad, mengakui selama dua minggu ini wacana dan pemikiran mengenai pilkada dikembalikan ke DPRD kembali menyeruak. “Apalagi terkait Pilkada Serentak tak...

SUKABUMIUPDATE.com  - Bagi beberapa perempuan, masa hamil dapat membuat wajah berjerawat. Bahkan pada masa tertentu jerawat tersebut terlihat sangat parah. Kondisi ini tentu saja berkaitan dengan hormon yang membuat wajah...

SUKABUMIUPDATE.com  - Buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya. Sepertinya ungkapan itu cocok untuk Dharma Mangkuluhur Hutomo. Ia mengikuti hobi sang ayah yang suka balapan di masa mudanya dulu. Dharma...

SUKABUMIUPDATE.com  - Tim peneliti Departemen Teknik Nuklir dan Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta mengembangkan purwarupa baterai nuklir sebagai sumber energi listrik yang diperkirakan memiliki daya tahan hingga...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya