Menu

Kamis, 10 Oktober 2019, 07:00 WIB

Pemilik Warung Dilempar Golok Karena Tak Jual Bir, Polsek Ciracap: Sedang Penyelidikan

Kantor Polsek Ciracap. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat Polsek Ciracap mengaku tengah melakukan proses penyelidikan terkait pengaduan KJE (48 tahun) pemilik warung asal Kampung Kalapacondong RT 03/01 Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, yang dilempar golok hanya gara-gara tak menjual bir.

BACA JUGA: Tidak Jual Bir, Pemilik Warung di Ujunggenteng Sukabumi Dilempar Golok

Kanit Reskrim Polsek Ciracap, Bripka Monik Junaedi menyebut, KJE melaporkan peristiwa tersebut yang terjadi pada Selasa, 8 Oktober 2019 sekitar pukul 18.30 WIB. KJE kemudian melapor lantaran merasa terancam keselamatannya.

"Kami akan mengundang saksi-saksi untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. Sebagai langkah awal untuk melakukan penyelidikan dulu, apakah sudah telak atau kuat unsur pidananya. Minimal dua alat bukti sudah terpenuhi, baru naik dari lidik ke sidik dan dari interview ke BAP," kata Monik kepada sukabumiupdate, Rabu (9/10/2019).

BACA JUGA: Tegang Sweeping Miras, TNI Polri Pertemukan Ormas Islam di Kabandungan dan Pemilik Warung

Diberitakan sebelumnya, peristiwa itu bermula saat KJE didatangi oleh pria berinisial Nr yang dibonceng temannya naik motor. Nr kemudian meminta bir, namun KJE mengaku sudah tak menjual minuman seperti itu lagi. Mendengar jawaban tersebut, Nr marah dan berniat menggeledah warung hingga terjadilah cekcok.

BACA JUGA: Pedagang Kerap Sembunyikan Miras, Warung Jamu di Cicurug Sukabumi Digeledah Sampai ke Atap

Setelah itu Nr pulang ke kawasan Batunamprak, Desa Pangumbahan, namun beberapa jam kemudian Nr datang kembali bersama teman-temannya sekitar lima motor. Seorang teman Nr kemudian menghunuskan golok, lalu KJE lari dan sembunyi.

Nr dan teman-temannya saat itu terus mencari KJE yang sedang sembunyi. Karena tidak menemukan, Nr dan teman-temannya meninggalkan warung itu sambil merusak pintu pagar.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Warga dan wisatawan mulai dibuat resah dengan keberadaan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di sekitar objek wisata Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. BACA JUGA: Dicurigai Pedofil, Pria Diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Parahiyangan Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi merambah usahanya. Bekerja sama dengan Kementerian BUMN, BUMDes Parahiyangan membuka pertashop alias SPBU mini di Pasar...

SUKABUMIUPDATE.com- Kondisi tiang listrik di Kampung Cileutik RT 33/08 Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, mengancam pemukiman warga. Tiang ini miring bahkan nyaris roboh karena tanah pondasinya labil. “Sudah lebih...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah permanen persegi di Kampung Cikokosan RT 06/04 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ludes terbakar, Kamis (10/10/2019), sekitar pukul 20.30 WIB. BACA JUGA: Gudang Kosong di Palabuhanratu...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya