Light Dark

Pemakaman Gadis Cilik yang Tewas di Sungai Cimandiri, Nadia Tinggal dengan Orang Tua Angkat

Hukum | 23 Sep 2019, 08:00 WIB
Pemakaman Nadia Putri (5 tahun) di TPU Tegal Jambu,Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (23/9/2019). Sebelumnya anak perempuan ini ditemukan tak bernyawa di Sungai Cimandiri, Minggu (22/9/2019). | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Nadia Putri (5 tahun) dimakamkan di TPU Tegal Jambu, yang berada cukup jauh dari rumah duka di Kampung Bojongloawetan RT 004/008, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (23/9/2019).

Pemakaman dihadiri keluarga, tetangga, kepolisian dan pemerintah kelurahan. Sebelumnya, Anak Perempuan ini ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Cimandiri, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/9/2019) siang. Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan polisi. 


Advertisement

BACA JUGA: Ditemukan Tak Bernyawa di Cimandiri, Bocah Perempuan Diautopsi di RS Sekarwangi

Istri Ketua RT 004, Ani mengatakan, selama ini Nadia tinggal bersama orang tua angkatnya Sri Rahayu dan Dayat di rumah kontrakan di Kampung Bojongloawetan. "Nadia memang tinggal dengan orang tua angkatnya, dan mengontrak rumah di sini sekitar 1 tahun yang lalu," ujar Ani. 

Di rumah kontrakan, Nadia juga tinggal bersama dua anak laki-laki yang merupakan anak kandung Sri dan Dayat. Warga menilai keluarga tersebut jarang bergaul dengan lingkungan sekitar. 

BACA JUGA: Anak Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Cimandiri Sukabumi


Advertisement

"Anak kandung Ibu Sri dan Pak Dayat ini dua -duanya laki-laki. Almarhumah dan pihak keluarga itu memang jarang bergaul dengan warga sekitar, sehingga kita tidak terlalu mengetahuinya," jelas Ani.

Dari keterangan yang dihimpun, adapun ibu kandung Nadia, merupakan warga Kampung Cicadas Dulangnangkub, Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter