Light Dark

Hendak Isi Bensin, Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal

Hukum | 02 Sep 2019, 19:33 WIB

Hendak Isi Bensin, Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal

Hukum | 02 Sep 2019, 19:33 WIB
RW menjalani perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi usai dibacok orang tak dikenal, Senin (2/9/2019). | Nandi

SUKABUMIUPDATE.com -RW (14 tahun), salah seorang siswa SMP di Palabuhanratu tergeletak tak berdaya di ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi akibat mengalami luka sabetan benda tajam di punggung sebelah kiri.

BACA JUGA: Pembacokan Pelajar SMK di Sukaraja Berawal dari Janjian Duel Lewat Facebook

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat RW hendak mengisi bensin di sekitar Taman Kota Tenjoresmi Jalan Pangsor, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. 

"Saya akan ke GOR bersama teman, satu motor bertiga. Pas udah mau sampai pom bensin mini depan Taman Tenjoresmi ada kawanan anak SMP lain mengikuti saya. Dua motor bawa celurit. Begitu berhenti di tukang bensin malah ngatain saya monyet," ujar RW saat diwawancarai sukabumiupdate.com di ruang IGD.

BACA JUGA: Dua Kelompok Pelajar SMP Ribut Cibadak, Calon Siswa SMK Teknika dan Pertanian

Setelah berkata kasar, lanjut RW sambil meringis, pelaku langsung menghantam punggungnya dua kali menggunakan benda tajam. Tubuh RW disabet berkali-kali. Saat sabetan yang ketiga, berhasil digagalkannya karena RW langsung melompat dari motor.

"Teman saya dua orang berhasil menyelamatkan diri. Keburu loncat karena dari awal sudah mengetahui kalau di belakang ada yang ngikutin dengan membawa saenjata tajam. Kalau saya kan bawa motor," tandasnya.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

NANDI

Reporter