Light Dark

Pelaku Maling Celana Dalam di Sukabumi Tertangkap, Pemdes: Diselesaikan Lewat Musyawarah

Hukum | 29 Aug 2019, 05:38 WIB
Kantor Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. | Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar pencurian celana dalam wanita di Kampung Gunung Kembar, telah sampai ke pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. 

Bendahara Desa Bojong, Dian Sidiq, mengatakan, informasi pencurian celana dalam itu diterima pada Rabu (28/8/2019) malam. Dian mengungkapkan bahwa pelakunya sudah ketahuan dan kasus ini akan diselesaikan melalui jalan musyawarah.

BACA JUGA: Sudah Setahun, Pencuri Celana Dalam Teror Wanita di Gunung Kembar sukabumi

"Hari ini kami sudah bermusyawarah dengan pak Kades dan tokoh masyarakat untuk mengambil langkah dengan cara kekeluargaan dan pendekatan kepada pelaku dan pihak keluarganya," ujar Dian.

Tidak menutup kemungkinan korban pencurian celana dalam pun akan dihadirkan dalam musyawarah tersebut. Musyawarah dilakukan agar kejadian ini tidak terulang kembali. "Pada intinya jangan sampai terulang kembali kejadian yang viral di medsos dan membuat resah ibu-ibu ini," pungkasnya.

BACA JUGA: Maling Celana Dalam Wanita Berkeliaran di Kampung Gunung Kembar Sukabumi

Sebelumnya, Para ibu dan remaja wanita di Kampung Gunung Kembar, Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, was-was dengan berkeliarannya pencuri celana dalam. Kejadian tersebut sudah berlangsung selama kurang lebih setahun namun tidak rutin terjadi setiap hari. Adapun celana dalam yang menjadi sasaran maling ini yaitu yang sedang dijemur.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter