Menu

29 Agu 2019, 12:38 WIB

Pelaku Maling Celana Dalam di Sukabumi Tertangkap, Pemdes: Diselesaikan Lewat Musyawarah

Kantor Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar pencurian celana dalam wanita di Kampung Gunung Kembar, telah sampai ke pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi. 

Bendahara Desa Bojong, Dian Sidiq, mengatakan, informasi pencurian celana dalam itu diterima pada Rabu (28/8/2019) malam. Dian mengungkapkan bahwa pelakunya sudah ketahuan dan kasus ini akan diselesaikan melalui jalan musyawarah.

BACA JUGA: Sudah Setahun, Pencuri Celana Dalam Teror Wanita di Gunung Kembar sukabumi

"Hari ini kami sudah bermusyawarah dengan pak Kades dan tokoh masyarakat untuk mengambil langkah dengan cara kekeluargaan dan pendekatan kepada pelaku dan pihak keluarganya," ujar Dian.

Tidak menutup kemungkinan korban pencurian celana dalam pun akan dihadirkan dalam musyawarah tersebut. Musyawarah dilakukan agar kejadian ini tidak terulang kembali. "Pada intinya jangan sampai terulang kembali kejadian yang viral di medsos dan membuat resah ibu-ibu ini," pungkasnya.

BACA JUGA: Maling Celana Dalam Wanita Berkeliaran di Kampung Gunung Kembar Sukabumi

Sebelumnya, Para ibu dan remaja wanita di Kampung Gunung Kembar, Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, was-was dengan berkeliarannya pencuri celana dalam. Kejadian tersebut sudah berlangsung selama kurang lebih setahun namun tidak rutin terjadi setiap hari. Adapun celana dalam yang menjadi sasaran maling ini yaitu yang sedang dijemur.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak informasi beredar menyatakan bahwa virus penyebab COVID-19 sengaja dibuat atau produk rekayasa laboratorium. Dilansir dari tempo.co, hasil studi yang hasilnya telah dipublikasikan dalam jurnal Nature Medicine...

SUKABUMIUPDATE.com - Disinfektan menjadi salah satu bahan kimia yang penting buat masyarakat saat wabah virus corona sebab kandungan alkohol dan klorinnya dipercaya bisa membunuh mikroorganisme yang menempel pada barang-barang...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi mulai kesulitan mendapatkan gas LPG 3 kilogram atau biasa dijuluki "Si Melon". Informasi yang dihimpun, kelangkaan terjadi sejak empat hari...

SUKABUMIUPDATE.com - Hari pertama pelaksanaan isolasi lokal di Kabupaten Cianjur, Senin (30/3/2020), Pemkab Cianjur baru menutup akses masuk dari luar kota melalui Jalur Puncak. Rombongan pemudik asal Jakarta pun dihentikan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya