Menu

Senin, 29 Juli 2019, 13:38 WIB

14 Aksi Brutal Strong, Anggota Geng Motor Habisi Nyawa Warga Parungseah Sukabumi

Tersangka kasus pembacokan, SU alias Strong memperagakan adegan pembacokan kepada korbannya Acep Abdurrahman di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (29/7/2019). Strong membacok korbannya hingga tewas pada Sabtu (6/7/2019) lalu di Jalan Bhayangkara. | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menggelar rekonstruksi atas kasus pembacokan yang dilakukan oleh pelaku berinisial SU alias Strong (22 tahun), di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (29/7/2019).

Ada 14 adegan pada rekontruksi tersebut. Kasus pembacokan ini terjadi Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB, di Jalan Bhayangkara RT 001/004 Gunungpuyuh, yang menyebabkan korban bernama Acep Abdurrahman (22 tahun) tewas.

BACA JUGA: Geng Motor Makin Menggila, Warga Parungseah Tewas Dibacok

Korban Acep Abdurahman merupakan warga Jalan Parungseah, Kampung Parungseah Lebak RT 03/03 Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

"Rekonstruksi kita lakukan untuk meyakinkan nanti pada saat JPU melaksanakan sidang. Rekonstruksi pun dilakukan untuk meyakinkan bahwa tersangka betul-betul berbuat seperti itu," ungkap Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Sulaeman.

Sulaeman mengatakan, pelaku diprediksi merupakan kawanan geng motor. Menurut pengakuan Strong, tersangka dalam kasus tersebut ada 7 orang dan baru tertangkap dua orang, lima lainnya masih DPO.

"Yang DPO ini identitasnya sudah kita kantongi dan masih dalam pengejaran. Motifnya sendiri hanyalah ajang mengaktualisasikan diri," singkat Sulaeman.

 

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Cikembar hingga kini belum menerima laporan terkait peristiwa pembacokan di sekitar PLUT Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada Sabtu (27/7/2019) malam lalu.  "Sampai saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Merasa dilecehkan atas unggahan status Umar Sinaga di akun sosial media Facebook, para pesilat yang tergabung dalam Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) Kabupaten Sukabumi membuat laporan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menerima audiensi dari PT Trans Jabar Tol, yang dipimpin oleh Pimpro Sesi 2 Cigombong - Cibadak Joko Susilo, di Pendopo Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial Kota Sukabumi menyebut, lebih dari 30 calon orang tua angkat Annisa Karima akan menjalani screening. Pelaksanaan screening tersebut dilakukan dalam rangka persiapan untuk menghadapi proses...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya