Menu

Senin, 22 Juli 2019, 18:28 WIB

Cerita Mayat Wanita di Cibeureum Kota Sukabumi, Keluarga: Pamit Daftar Kuliah

Amelia Ulfa (22 tahun), identitas mayat perempuan yang ditemukan di Kampung Bungbulang Salaeurih RT 003/005 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7/2019). | Sumber Foto:Facebook/Amelia Ulfah

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat perempuan yang ditemukan setengah telanjang di Kampung Bungbulang Salaeurih RT 03/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Senin (22/7/2019) pagi, ternyata sempat berpamitan untuk daftar kuliah S1 di salah satu perguruan tinggi di Bogor.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita Nyaris Tanpa Busana di Cibeureum Kota Sukabumi

"Terakhir pamit itu Sabtu (20/7/2019) siang, izin mau mendaftar kuliah S1 di Bogor. Karena dulunya pun almarhumah kuliah di D3 IPB Bogor. Tentu orang tua mengizinkan. Almarhumah lalu berangkat membawa dokumen kelengkapan pendaftaran kuliah," tutur paman korban, Gunalan kepada sukabumiupdate.com, Senin sore saat berada di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Belakangan diketahui, korban bernama Amelia Ulfah (22 tahun) warga Jalan Prof Mohamad Yamin RT 02/09 Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Gunalan melanjutkan, Amelia terakhir melakukan komunikasi dengan pihak keluarga itu pada Minggu (21/7/2019) malam. Pembicaraan terakhir, Amelia mengatakan sudah mendapatkan mobil untuk perjalanan pulang ke Cianjur. Tapi mobil dalam keadaan kosong. Amelia Harus segera pulang karena mengejar jadwal bekerja pada hari Senin ini.

"Masih ada WA dengan ibu dan teman-temannya tadi malam. Terakhir bilang ke ibunya sudah dapat mobil, tapi masih kosong, takut. Beliau juga sempat bilang sudah mau sampai, tapi setelah itu WA dari ibunya masih terkirim masuk, tapi tidak dibaca, kelanjutannya ceklis saja. Komunikasi terakhir sekitar pukul 22.00 WIB," sambung Gunalan.

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Busana di Cibeureum Kota Sukabumi Akan Diotopsi

Senin (22/7/2019) pagi, ibu korban meminta pamannnya yang bernama Gunalan itu, untuk mencari keberadaan Amelia, karena keluarga sudah merasa khawatir. Akhirnya, Gunalan mencoba melacak keberadaan korban melalui e-mail yang ada di laptop, yang juga sinkron dengan e-mail yang ada di handphone korban. Dan setelah dilacak, ternyata posisi HP korban ada di Sukabumi, tepatnya sebelum Sukaraja.

BACA JUGA: Video: Temuan Mayat Wanita di Pinggir Sawah

"Kita mulai panik, karena korban tidak pernah main ke Sukabumi. Apalagi malam-malam seperti itu. Akhirnya kami berinisiatif membuat laporan kehilangan ke Polres Cianjur," tambah Gunalan.

Terakhir Gunalan mengaku tidak tahu persis mobil apa yang digunakan korban dalam perjalanan pulangnya ke Cianjur. Namun ia menduga mirip seperti kendaraan Colt Mini.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal mewujudkan ambisi meraih medali emas SEA Games 2019 setelah dikalahkan Vietnam 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa,...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan setiap aparatur sipil negara (ASN) harus mengikuti aturan dan regulasi, termasuk Surat Keputusan Bersama (SKB) Penanganan...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) drh Slamet, meninjau lokasi bencana alam longsor yang menewaskan seorang remaja laki-laki bernama Aldan Maulana (14 tahun), di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Seluruh puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi diminta untuk meningkatkan pelayanan HIV AIDS. Hal ini diungkapkan Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam peringatan Hari AIDS Sedunia tahun...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya