Menu

Senin, 22 Juli 2019, 11:15 WIB

Mayat Wanita Tanpa Busana di Cibeureum Kota Sukabumi Akan Diotopsi

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro saat melihat langsung kondisi mayat di Ruang Instalasi Jenazah RSUD R Syamsuddin SH, Senin (22/7/2019). | Sumber Foto:Oksa BC.

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Kampung Bungbulang RT 02/05 Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi pada Senin (22/7/2019) pagi akan diotopsi di RSUD R Syamsuddin SH.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro saat melihat langsung kondisi mayat di Ruang Instalasi Jenazah mengatakan langkah awal yang dilakukan adalah menemukan identitas mayat perempuan tersebut.

BACA JUGA: Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Cibeureum Sukabumi

"Ini masih dalam penyelidikan. Sambil kami mencari informasi dari masyarakat. Apabila ada yang kehilangan anggota keluarga atau kerabatnya segera melapor kepada pihak kepolisian," ujar Susatyo kepada sukabumiupdate.com, Senin siang.

Untuk sebab-sebab kematian, masih kata Susatyo, juga sedang didalami. Mengenai bercak darah yang menempel di pakaian mayat perempuan tersebut, pihak kepolisian juga masih harus memastikan.

BACA JUGA: Ditemukan Luka Lebam Pada Mulut Mayat Wanita Tanpa Busana di Cibereum Sukabumi

"Yang pasti ini adalah kematian yang tidak wajar. Sesuai Undang-undang, maka harus dilakukan otopsi. Setelah otopsi baru bisa diketahui kematian tak wajar itu karena apa. Apakah karena luka atau pukulan benda tumpul dan sebagainya. Itu akan segera kita ketahui," tandas Susatyo.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) memprediksi keuntungan industri penerbangan tahun ini menurun. Sebab, sejak perang dagang Amerika Serikat-Cina memanas, jumlah penumpang dan volume kargo merosot. Dengan kurang dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter irit bicara soal Peraturan Pemerintah Nomor 71 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PSTE) yang akan mengenakan denda mulai dari Rp 100 juta jika...

SUKABUMIUPDATE.com - Aida Saskia baru-baru ini menjadi sensasi, karena disebut melakukan prank percobaan bunuh diri. Tindakan Aida Saskia ini sangat disayangkan oleh dokter jiwa, karena dinilai tidak memiliki manfaat. dr...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi menyurati Presiden Joko Widodo atau Jokowi guna mengusulkan kenaikan dana bagi partai politik. Dalam suratnya, KPK meminta dana parpol naik menjadi Rp 8.461 per...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya