Menu

Senin, 15 Juli 2019, 19:09 WIB

Istri Bacok Suami di Cikidang, Pelaku Alami Sindrom Baby Blues

AM (43 tahun) perempuan asal Cikidang, Kabupaten Sukabumi yang tega membacok suaminya sendiri, Maman (47 tahun) saat diamankan. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - AM (43 tahun) pelaku yang tega membacok suaminya sendiri, Maman (47 Tahun) mendapat pemeriksaan medis dan pemeriksaan kejiwaan di RSUD Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (15/7/2019).

BACA JUGA: Istri Bacok Suami di Cikidang, Pelaku Ancam Habisi Seluruh Keluarga

Dari hasil pemeriksaan dokter spesialis kejiwaan RSUD Sekarwangi, ternyata AM tidak mengidap penyakit kejiwaan. AM didiagnosa mengalami depresi berat pasca melahirkan.

"Depresi berat itu salah satu kemungkinan menyebabkan Sindrom Baby Blues, sebuah kondisi psikologis yang rentan terjadi kepada seorang ibu pasca melahirkan," ungkap Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah kepada sukabumiupdate.com, Senin petang.

BACA JUGA: Ternyata, Motif Istri Bacok Suami di Cikidang Gara-gara Urusan Ranjang

Ramdansyah menuturkan, sejauh ini dokter spesialis kejiwaan belum melakukan terapi karena menunggu BAP kepolisian. Hal itu dilakukan supaya obat yang diberikan tak berdampak terhadap BAP kepolisian.

"Sindrom Baby Blues bisa disembuhkan dengan cara terapi. Kalau BAP-nya selesai pihak kepolisian nanti akan mengantarkan kembali pasien untuk dilakukan terapi," pungkas Ramdansyah.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Maman (47 tahun) warga Kampung Ciherang Rt 10/09 Desa Gubungmalang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, korban pembacokan oleh istrinya sendiri mulai membaik. Maman saat ini dirawat di Rumah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya