Menu

Selasa, 14 Mei 2019, 22:51 WIB

Puluhan Botol Miras Diamankan dalam Operasi Gabungan di Ciracap Sukabumi

Operasi Pekat tim gabungan Polsek Ciracap, Koramil Surade dan Satpol PP Kecamatan Ciracap. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi menggelar Operasi Penyakit Masyarakat atau Operasi Pekat selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: Operasi Pekat, Polisi Amankan Benda Mirip Sabu di Jazz Family Karaoke Kota Sukabumi

Operasi dimulai sejak Jumat (11/5/2019), secara rutin. Hingga kini tercatat ada 24 botol minuman keras yang diamankan dari hasil Operasi Pekat tersebut. Miras didapat dari sebuah warung.

"Tadi pada Selasa (14/5/2019) sore, dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, jajaran Polsek Ciracap bersama Koramil Surade, Camat dan Satpol PP Ciracap juga melakukan operasi gabungan. Tapi lebih kepada upaya pencegahan," ungkap Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Acungkan Sajam Sambil Konvoi di Tegalbuleud Sukabumi, Ratusan Pelajar Diamankan

Ia menyebut, Operasi Pekat digencarkan sebagai upaya pencegahan terjadinya berbagai tindakan yang mengganggu ketertiban masyarakat, terutama di bulan Ramadan ini.

"Operasi tadi sore dalam rangka pencegahan, takutnya ada hal hal yang tidak diharapkan. Ini kedua kalinya digelar selama Ramadan. Kegiatan operasi semacam ini akan selalu dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di masyarakat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Arung Jeram Indonesia Putri U-23 (Junior Women) bersiap menghadapi Kejuaraan Dunia Arung Jeram atau World Rafting Championships (WRC) 2019 di Australia.  Atlet ini terdiri dari tujuh remaja putri...

SUKABUMIUPDATE.com - Pabrik bir membagikan bir gratis setelah produsen bir di seluruh AS kena dampak penutupan pemerintahan. Penutupan pemerintahan menyebabkan operasional lembaga Biro Pajak Perdagangan Alkohol dan Tembakau (TTB), yang mengatus...

SUKABUMIUPDATE.com - Industri kuliner saat ini tengah menggeliat tidak lepas dari hasil inovasi yang dilakukan para pelaku usaha, baik kecil maupun menengah. Salah satunya Dadan Sunandar (35 tahun) warga Kampung...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya