Menu

14 Mei 2019, 22:51 WIB

Puluhan Botol Miras Diamankan dalam Operasi Gabungan di Ciracap Sukabumi

Operasi Pekat tim gabungan Polsek Ciracap, Koramil Surade dan Satpol PP Kecamatan Ciracap. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi menggelar Operasi Penyakit Masyarakat atau Operasi Pekat selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: Operasi Pekat, Polisi Amankan Benda Mirip Sabu di Jazz Family Karaoke Kota Sukabumi

Operasi dimulai sejak Jumat (11/5/2019), secara rutin. Hingga kini tercatat ada 24 botol minuman keras yang diamankan dari hasil Operasi Pekat tersebut. Miras didapat dari sebuah warung.

"Tadi pada Selasa (14/5/2019) sore, dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, jajaran Polsek Ciracap bersama Koramil Surade, Camat dan Satpol PP Ciracap juga melakukan operasi gabungan. Tapi lebih kepada upaya pencegahan," ungkap Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Acungkan Sajam Sambil Konvoi di Tegalbuleud Sukabumi, Ratusan Pelajar Diamankan

Ia menyebut, Operasi Pekat digencarkan sebagai upaya pencegahan terjadinya berbagai tindakan yang mengganggu ketertiban masyarakat, terutama di bulan Ramadan ini.

"Operasi tadi sore dalam rangka pencegahan, takutnya ada hal hal yang tidak diharapkan. Ini kedua kalinya digelar selama Ramadan. Kegiatan operasi semacam ini akan selalu dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif di masyarakat," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim hukum PDIP menyambangi Dewan Pers untuk berkonsultasi mengenai pemberitaan kasus suap Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wahyu Setiawan yang menyeret kadernya, di antaranya Harun Masiku dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Facebook mengumumkan telah memblokir sebuah aplikasi buatan perusahaan Israel yang disebut-sebut bisa mencuci otak dan mengubah perilaku penggunanya. Seperti diwartakan BBC pekan ini, Facebook telah melarang aplikasi bernama...

SUKABUMIUPDATE.com - Kelompok mahasiswa tunanetra yang harus keluar dari asrama Balai Wyata Guna Bandung akan berjalan kaki atau longmarch ke Jakarta. Sebanyak 30-an orang itu tergabung dalam Forum Akademisi...

SUKABUMIUPDATE.com - Menyusul pencopotan resmi Helmy Yahya dari kursi Direktur Utama, Karyawan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia atau LPP TVRI menyegel ruang kerja Dewan Pegawas. Dalam foto yang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya