Menu

30 Des 2018, 08:59 WIB

Operasi Pekat, Polisi Amankan Benda Mirip Sabu di Jazz Family Karaoke Kota Sukabumi 

Barang bukti berupa benda mirip sabu yang ditemukan petugas. | Sumber Foto:Fadhillah

SUKABUMIUPDATE.com - Petugas gabungan melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) dengan menyisir sejumlah tempat hiburan di Kota Sukabumi. Petugas menemukan satu plastik kecil benda serbuk kristal mirip sabu dari salah satu pengunjung tempat karaoke. 

Benda tersebut diamankan saat polisi menyisir ruangan di Jazz Family Karaoke, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Lima orang terkait temuan barang bukti mirip sabu itu digiring petugas. 

"Terlebih dahulu mereka dites urine di lokasi. Jika terindikasi adanya pemakaian narkotika langsung kita bawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro, di sela-sela operasi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu, (29/12/2018).

BACA JUGA: Bukan yang Pertama, Akun Prostitusi Online Sukabumi Pernah Beroperasi Tahun Lalu

Di tempat karaoke itu polisi mendapati barang bukti berupa satu plastik kecil benda bubuk putih yang diduga narkotika jenis sabu dari salah seorang pengunjung. Petugas juga menemukan obat-obatan berbentuk kapsul di tempat sampah. 

Ke lima orang itu akhirnya digelandang ke Mapolres Sukabumi Kota tanpa perlawanan. Petugas turut mengamankan dua unit mobil.

Reporter : FADILLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah aplikasi percakapan buatan lokal hadir di sistem operasi Android, iOS, Linux, Windows, dan macOS. Mengambil momen menyongsong Hari Sumpah Pemuda pa 28 Oktober mendatang, aplikasi Palapa...

SUKABUMIUPDATE.com - Masukan terhadap calon pemimpin Kabupaten Sukabumi bisa datang dari mana saja. Buktinya, calon Wakil Bupati Iman Adinugraha sengaja menyerap aspirasi dari sejumlah kuli bangunan yang bekerja di Pantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Akmal Taher, Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19, menyatakan mundur dari posisinya. Guru besar Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu mengajukan surat pengunduran diri kepada Ketua...

SUKABUMIUPDATE.com - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menurunkan tim menyelidiki penyebab banjir bandang di Sukabumi, Jawa Barat, yang terjadi pada Senin sore, 21 September 2020. Temuannya antara lain...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya