Menu

Senin, 25 Maret 2019, 22:12 WIB

Operasi Gabungan di Cikembar Sukabumi, Ratusan Botol Miras Diamankan

Aparat gabungan Muspika Cikembar, Kabupaten Sukabumi memperlihatkan ratusan botol miras hasil operasi Senin (25/3/2019). | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan botol minuman keras atau miras berbagai merk dijaring dalam operasi gabungan Polsek Cikembar dan unsur Muspika Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (25/3/2019). Operasi dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KKYD).

Kapolsek Cikembar AKP I Djubaedi menjelaskan, operasi tersebut digelar setelah adanya keluhan dan laporan dari masyarakat soal peredaran miras di wilayahnya.

BACA JUGA: Pesta Miras Tiga Hari Tiga Malam, Trio Pemabuk Tewas

"Ya, ini upaya kami dalam menanggapi keluhan dan laporan dari masyarakat terkait adanya beberapa orang yang menjual dan mengkonsumsi miras," kata Djubaedi kepada sukabumiupdate com, disela-sela operasi.

Informasi yang dihimpun, miras berbagai merk yang diamankan diantaranya 16 botol jenis anggur merah gold, 21 botol anggur merah cap orang tua, 45 botol bir dan merk lainnya. Total ada 123 botol miras yang diamankan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, jika mengetahui ada yang menjual atau mengkonsimsi miras bisa segera melaporkannya. Kami akan senantiasa merespon dan bila perlu melakukan tindakan tegas," imbuhnya.

BACA JUGA: Dihadapan Muspida Kabupaten Sukabumi, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan

Disamping itu, operasi semacam ini akan terus dilakukan, terutama jelang Pemilu Serentak 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

"Ini juga salah satu bentuk pengamanan menjelang pemilu nanti, agar Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikembar kondusif tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan," bebernya.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 175 kendaraan yang belum membayar pajak terjaring razia dalam operasi gabungan di sejumlah titik di Kota Sukabumi, Selasa (11/6/2019). BACA JUGA: Ratusan Pengendara Terjaring Operasi Gabungan Bayar Pajak...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu Rumah di Kampung Sukatani, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi nyaris rusak akibat tersambar petir, Rabu (27/3/2019). Meski tidak ada korban jiwa, namun peristiwa tersebut sempat...

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak MTs Albairuni memberi penjelasan soal Arijal Andi (14 tahun) siswa kelas IX yang memiliki tunggakan biaya akhir sekolah. Dalam postingan sebuah akun Facebook disebutkan kalau Arijal...

SUKABUMIUPDATE.com - Manager marketing perumahan bersubsidi milik PT Wirasena Cipta Reswara, bersama dua stafnya mengunjungi kantor redaksi sukabumiupdate.com, Jalan Kenari nomor 20, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (6/3/2019).  BACA JUGA: Melihat Pembangunan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya