Menu

Rabu, 20 Maret 2019, 12:56 WIB

Kena Bacok, Siswa SMPN 3 Cibadak Sukabumi Dapat 18 Jahitan

Mapolsek Cisaat. | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com -  Kasus pembacokan yang dialami RA (15 Tahun) siswa kelas VIII SMPN 3 Cibadak kini bergulir di ranah hukum. RA dibacok siswa SMP lain di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan anggota Polsek Cisaat, Ayah dari korban pembacokan, Endin Ruswandi (53 tahun) telah mendatangi Polsek Cisaat untuk memberikan laporan terkait kasus tersebut.

BACA JUGA: Bilang Mau Kerja Kelompok, Siswa SMPN Cibadak Sukabumi Kena Bacok

"Bapaknya tadi pagi datang ke sini, tapi kita masih tunggu laporan dari korban, karena kondisi korban sekarang masih dalam perawatan dan belum bisa memberikan keterangan," ungkap anggota Polsek yang enggan disebutkan namanya, Rabu (20/3/2019).

Namun anggota tersebut belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Yang pasti, polisi sudah meninjau kondisi korban yang mendapat 18 jahitan.

"Kita belum ambil hasil visum dari rumah sakit, tapi sudah kita tinjau korban dapat 18 jahitan," paparnya.

Polisi akan menunggu hingga kondisi korban pembacokan memungkinkan agar bisa dimintai keterangan. Pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap teman-temannya yang menjadi saksi dalam kejadian tersebut.

"Kita masih tunggu, kita belum tentukan pelakunya siapa, kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -   Raisa melalui JUNI Record akan menjadi satu-satunya penyanyi perempuan yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser itu sendiri rencananya akan digelar pada 27...

SUKABUMIUPDATE.com -  Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dipastikan bakal memperkuat tim Indonesia di SEA Games 2019. Kepastian itu disampaikan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Susy...

SUKABUMIUPDATE.com -  Youtuber cantik Ruby Day mendadak populer setahun belakangan. Wanita seksi berambut merah ini sering mengunggah konten memasak di kanal YouTube miliknya. Bukan masak biasa, ia selalu tampil...

SUKABUMIUPDATE.com - Di episode kedua Karam (Kamis Seram) kali ini, menceritakan seorang pria yang mengalami pengalaman mistis ketika perjalanan pulang ke kontrakan. Kejadian ini terjadi di daerah Selabintana, Sukabumi....

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya