Menu

20 Mar 2019, 12:56 WIB

Kena Bacok, Siswa SMPN 3 Cibadak Sukabumi Dapat 18 Jahitan

Mapolsek Cisaat. | Sumber Foto:Muhammad Gumilang

SUKABUMIUPDATE.com -  Kasus pembacokan yang dialami RA (15 Tahun) siswa kelas VIII SMPN 3 Cibadak kini bergulir di ranah hukum. RA dibacok siswa SMP lain di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan anggota Polsek Cisaat, Ayah dari korban pembacokan, Endin Ruswandi (53 tahun) telah mendatangi Polsek Cisaat untuk memberikan laporan terkait kasus tersebut.

BACA JUGA: Bilang Mau Kerja Kelompok, Siswa SMPN Cibadak Sukabumi Kena Bacok

"Bapaknya tadi pagi datang ke sini, tapi kita masih tunggu laporan dari korban, karena kondisi korban sekarang masih dalam perawatan dan belum bisa memberikan keterangan," ungkap anggota Polsek yang enggan disebutkan namanya, Rabu (20/3/2019).

Namun anggota tersebut belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Yang pasti, polisi sudah meninjau kondisi korban yang mendapat 18 jahitan.

"Kita belum ambil hasil visum dari rumah sakit, tapi sudah kita tinjau korban dapat 18 jahitan," paparnya.

Polisi akan menunggu hingga kondisi korban pembacokan memungkinkan agar bisa dimintai keterangan. Pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap teman-temannya yang menjadi saksi dalam kejadian tersebut.

"Kita masih tunggu, kita belum tentukan pelakunya siapa, kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu," pungkasnya.

Reporter : MUHAMMAD GUMILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam momentum HUT Serikat Petani Indonesia (SPI) yang ke-22, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet berharap nasib petani dalam negeri dapat...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Sosial Juliari P. Batubara tiba di Kantor Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/7/2020) pagi.  Rombongan Menteri Sosial tiba di kantor desa pukul 08.20 WIB dan disambut Wakil...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi yang ingin menghilangkan dan terhindar dari jerawat, sebaiknya mulai hindari sejumlah makanan ini. Sebuah penelitian terbaru menyebut makanan manis seperti cokelat, dan susu bisa menimbulkan risiko...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti membutuhkan pemain bermental baja untuk berlaga di Piala Asia U-16 2020. "Pemain yang saya inginkan adalah pemain bermental baja," ujar Bima seperti...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya