Menu

Selasa, 19 Pebruari 2019, 19:10 WIB

Simak! Ini Kronologi Pengeroyokan yang Dialami Ojek Online di Parungkuda Sukabumi

Sejumlah ojek online mendatangi Mapolsek Cibadak. | Sumber Foto:Ruslan AG

SUKABUMIUPDATE.com - Ikhsan Kamil (26 Tahun), seorang driver ojek online (ojol) yang jadi korban pemukulan di depan rumah makan Bambu Kuring, di Kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Pemukulan dilakukan segerombolan orang tidak dikenal yang diduga ojek pangkalan (Opang). 

"Kejadian itu bermula sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu saya usai mengambil order dari BRI Cibadak," ujar Ikhsan kepada awak media usai melakukan pelaporan di Mapolsek Parungkuda, Selasa (19/2/2019). 

Saat tiba di lokasi lanjut Ikhsan, tiba - tiba Ia dicegat segerombolan orang tidak dikenal yang langsung memukulinya secara membabi buta. Beberapa pakai tangan kosong, adapula yang memukul menggunakan helm. 

"Yang luka pipi sama bibir, kena hantaman tangan dan helm," tutur Ikhsan. 

Akibat kejadian itu, anggota komunitas ojek online di Sukabumi datang berkonvoi ke Mapolsek Paruingkuda. Ini disebut sebagai bentuk solidaritas untuk mengawal proses hukum kasus pemukulan. 

BACA JUGA: Ribut Lagi? Ratusan Ojek Online Konvoi ke Polsek Parungkuda Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, iring-iringan pengemudi ojek online mendatangi Mapolsek Parungkuda. Aksi tersebut dilakukan menyusul adanya dugaan pemukulan terhadap salah seorang driver ojol asal Cibubur yang diduga dilakukan ojek pangkalan (opang).

Pantauan di lapangan, iring-iringan konvoi sepeda motor mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat. Salah seorang driver ojol Sukabumi, Adi Kuswara (35 tahun) mengatakan, aksi konvoi tersebut merupakan bentuk solidaritas sesama driver ojol.

Reporter : RUSLAN AG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan pengemudi ojek online (ojol) dari berbagai komunitas yang ada di Sukabumi mendatangi ojek pangkalan (opang) di Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/3/2019) malam. Informasi yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Aparat kepolisian akan memproses secara hukum ikhwal perseteruan antara ojek online (ojol) dan ojek pangkalan (opang) yang terjadi pada Selasa (19/2/2019) di depan rumah makan Bambu Kuring,...

SUKABUMIUPDATE.com - Iring-iringan ratusan sepeda motor ojek online (ojol) mendatangi Mapolsek Parungkuda, Selasa (19/2/2019). Aksi tersebut dilakukan menyusul adanya dugaan pemukulan terhadap salah seorang driver ojol asal Cibubur yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Cabang Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukaraja, Kabupaten Sukabumi mengajak masyarakat, khususnya para orangtua, untuk mengikuti program tabungan Simpanan wajib belajar (Siwajar). Program tabungan ini bisa...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya