Menu

Rabu, 13 Pebruari 2019, 14:06 WIB

Warga Kebonpedes Sukabumi Temukan Tanaman Mirip Ganja di Makam Keluarga

Warga sempat mengambil foto tanaman mirip ganja di makam keluarga di Kampung Bojonggaling Kebonpedes. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang warga yang sedang membersihkan lokasi makam keluarga di Kampung Bojong Galing RT 07/02, Desa/Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/2/2019) menemukan tanaman mirip ganja. Tanaman berwarna hijau cerah dengan daun bercabang lancip ini ditemukan tumbuh subur disela tumbukan bebatuan makam.

BACA JUGA: Polisi Ciduk Jaringan Pengedar Ganja di Sukabumi Selatan

Saat itu Nyai (40 tahun) sekitar pukul 07.30 WIB bermaksud membersihkan makam keluarga yang berlokasi di belakang rumahnya. Iapun tertarik dengan tumbuhan hijau muda segar tersebut, hingga sempat memetik sehelai daun untuk ditunjukkan kepada tetangganya.

Kepada tetanggnya, UL (35 tahun) daun tersebut diperlihatkan. Kabar daun mirip ganja inipun langsung menyebar, hingga banyak warga yang berdatangan ke lokasi pemakaman tersebut untuk melihat tanaman mirip ganja.

“Tadi kita kedatangan warga yang melaporkan penemuan tanaman mirip ganja di dekat makam keluarga, kita langsung terjun ke lokasi,” jelas Kapolsek Keponpedes, IPTU Yanto Sudarto kepada sukabumiupdate.com di lokasi temuan ganja.

Sayang saat Kapolsek dan timnya tiba di lokasi makam, tanaman mirip ganja tersebut sudah menghilang. “Sudah ada yang nyabut, dan warga tidak tahu siapa yang menghilangkan tanaman tersebut. Akan kita sidik,” pungkas Yanto.

Reporter : FARRAH AM
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menyampaikan expose tentang program pembangunan dan pemerintahan daerah di depan Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, Senin (4/3/2019). BACA JUGA: Wabup Sukabumi dan DLH...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tanaman mirip ganja yang tumbuh di pemakaman keluarga warga Kampung Bojong Galing RT 07/02, Desa/Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi, dipastikan sulit ditindaklanjuti secara hukum. Polisi kehilangan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya