Menu

Selasa, 12 Pebruari 2019, 13:19 WIB

Saksi Kasus Pembunuhan Godeg di Lengkong Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rumah korban gantung diri di Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Asep Abdurahman (37 tahun), warga Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di rumahnya, Senin (11/2/2019). Korban yang akrab disapa Ayep ini sudah beberapa tahun hidup menduda sehingga tinggal seorang diri di rumahnya.

Adapun Ayep ini merupakan saksi dari kasus tewasnya Nujurmudin alias Godeg yang hingga kini penyebab kematiannya masih menjadi teka-teki. Ayep menjadi saksi karena merupakan tetangga Godeg.

Kejadian gantung diri ini pertama kali diketahui Euis Rahmawati (30 tahun), keponakan korban sekitar pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA: Kematian Godeg di Lengkong Sukabumi Masih Misteri, Warga Jadi Takut Keluar Malam

Sehari sebelum kejadian, Euis diminta Ayep untuk memijat punggungnya karena korban mengaku sakit. Kemudian pada Senin pagi, Euis bersama korban memanen cabai, namun sekitar jam 09.00 WIB, korban pulang dulu ke rumahnya untuk makan lalu kembali ke kebun. Pekerjaan memanen cabai selesai 12.00 WIB dan korban pun pulang ke rumahnya.

Setelah dzuhur, Euis bermaksud mengajak makan namun tak ada jawaban dari Ayep. Euis yang sempat curiga kemudian mendatangi rumah Ayep dan mengintipnya dari sela kayu dinding rumah ayep.

"Saat itu saya hanya melihat kakinya tergantung, badannya terhalang dinding ruangan, sedangkan pintunya terkunci dari dalam," papar Euis.

Euis yang tak sanggup melihat kondisi Ayep kemudian memanggil warga lainnya. Keluarga dibantu warga mendobrak pintu rumah dan mengevakuasi jasad Ayep.

"Saya tidak ikut evakuasi karena saya tidak sanggup melihatnya, saya lemas dan sempat pingsan," jelasnya.

Kejadian ini dilaporkan kepada pihak RT dan kepolisian. Polisi melakukan olah tkp dan mengamankan tambang yang digunakan korban.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 241 mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi (Nusa Putra University/NPU) mengikuti pelepasan praktek Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun Akademik 2018/2019, di Kampus NPU, Cibolang Kaler, Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Enam desa di Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, menggelar musyawarah antar desa (MAD) bersama Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) dan Unit Pengelola Kegiatan Dana Bergulir Masyarakat (UPK DBM)...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, meragukan proses pembangunan dan renovasi GOR Merdeka akan rampung pada 2019 ini. Pasalnya, DPRD sudah mendorong Pemerintah Kota (Pemkot)...

SUKABUMIUPDATE.com - Belum terungkapnya penyebab kematian Nujurmudin alias Godeg bocah 12 tahun keturunan Malaysia membuat kondisi Kampung Tanjung Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi yang berada ditengah tanah milik...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya