Menu

Senin, 28 Januari 2019, 14:38 WIB

Sopir Angkot Pelaku Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi Menyerahkan Diri

Kendaran angkutan kota Jurusan Cicurug-Bogor di tutup terpal di Pos TMC Satlantas Polres Sukabumi, Senin(28/1/2019). | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - MS (43 tahun), seorang pria warga Kampung Tajur, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, kini diamankan di Unit Laka TMC Satlantas Polres Sukabumi. MS adalah sopir angkot trayek 02 jurusan Cicurug-Sukasari (Bogor), pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang warga di Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (25/1/2019) lalu.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Laka) Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan, mengatakan pihaknya juga mengamankan satu unit angkot. Polisi sudah memintai keterangan MS terkait kecelakaan yang menewaskan Makmur Rosidin (45 tahun), warga Kampung Cicatih RT 4 RW 1, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug itu.

"Kami sudah mengantongi kronologi kecelakaan tersebut. Sopirnya menyerahkan diri pada malam setelah kejadian, sekaran masih kami amankan," kata Nandang ditemui sukabumiupdate.com, Senin (28/1/2019).

Korban membonceng istrinya, Nyai Aminah (42 tahun), melaju mengendarai sepeda motor Yamaha Mio F 4600 VK dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban hendak mendahului sepeda motor lain, dan melaju di jalur arah berlawanan.

Pada saat bersamaan, dari arah Sukabumi melaju angkot bernopol F 1943 NJ yang dikemudikan MS. Dikarenakan jarak sudah sangat dekat, kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

BACA JUGA: Polisi Buru Sopir Angkot, Pelaku Tabrak Lari di Cicurug Sukabumi

Bagian stang kanan sepeda motor korban tersempet dengan bagian samping kanan dari angkot. Selain menewaskan Makmur Rosidin, kecelakaan ini juga menyebabkan Nyai Aminah mengalami luka berat.

Sementara itu, MS belum bisa banyak komentar soal kecelakaan tersebut. Ia mengaku masih trauma. "Saya masih gemper (gugup,red), dan lemas," singkat MS.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Indonesia sudah memiliki undang-undang (UU) yang menjamin keabsahan tandatangan digital tersertifikasi sejak 2008 dengan disahkannya UU No. 11 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Namun masih banyak pihak yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Teknologi terus berkembang, demikian pula yang terjadi di dunia otomotif. Selain makin maraknya produksi dan purwarupa Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL, fitur kekinian terus disematkan. Tak terkecuali...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy ternyata langsung direspons AC Milan. Menurut kabar terbaru, kubu Rossoneri siap menjual tiga pemainnya demi membeli pemain asal Swedia terebut. Ibrahimovic sendiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Malang nian gadis remaja karena dipaksa untuk melayani berahi ayah kandungnya sendiri berinisial MN (39). Bahkan, aksi pencabulan itu terhadap putri kandungnya itu dilakukan MN selama dua...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya