Menu

15 Jan 2019, 19:20 WIB

Benarkah Kematian Godeg di Lengkong Sukabumi, Terkait Sindikat Penjualan Organ Tubuh?

Rumah Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg. | Sumber Foto:Demmy

SUKABUMIUPDATE.com - Kematian tragis Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg bocah keturunan Negeri Jiran Malaysia di Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, terus bergulir. Polisi masih mengumpulkan bukti dan fakta sebab kematiannya.

Hilangnya beberapa organ dalam, mata, dan lengan kiri Godeg mengarah pada penjualan kasus organ tubuh yang beberapa tahun terakhir menjadi kasus yang seolah sulit dibuktikan. Di sisi lain, polisi terus berupaya serius melakukan penyidikan dan penelusuran terhadap kasus kematian Godeg ini.

Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi bahwa kasus yang sedang ditangani oleh tim penyelidik Polres Sukabumi belum bermuara pada kasus penjualan organ tubuh.

"Kami belum bisa menyebutkan penyebab kematian atau motif kasus ini sebagai penjualan organ tubuh, karena kami masih harus membuktikannya," ungkap Yadi saat ditemui sukabumiupdate.com, Selasa (15/1/2019). 

BACA JUGA : Mayat Tanpa Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi, Keluarga Enggan Lapor Polisi

Yadi menegaskan, ia bersama timnya sejauh ini masih mengumpulkan fakta dan bukti untuk menentukan penyebab kematian tragis Nujurmudin alias Godeg.

"Kami sudah membuat tim khusus untuk mendalami kasus ini, kita sama-sama berdoa semoga segera terungkap ,"  pungkasnya.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa merek makanan, terutama makanan cepat saji, berwarna merah atau kuning pada logonya? Ternyata ini ada maksud tertentu. Menurut psikologi warna, melansir Insider, kuning...

SUKABUMIUPDATE.com - Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki anak angkat bernama Betrand Peto Putra Onsu. Tak banyak yang tahu siapa Betrand sebelum Ruben mengenalkannya ke publik. Betrand terlahir dari keluarga seniman...

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir tahun, Google kembali merilis daftar tahunan yang berisi rangkuman pencarian penggunanya sepanjang tahun 2019. Lewat daftar tahunan ini, Google pun merilis tren topik pencarian di...

SUKABUMIUPDATE.com - Tumis Tudai atau Kerang Dara menjadi menu olahan kerang yang paling diminati dan sering disajikan banyak restoran nasi campur. Nggak pakai ribet, moms bisa intip resepnya di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya