Menu

15 Jan 2019, 19:20 WIB

Benarkah Kematian Godeg di Lengkong Sukabumi, Terkait Sindikat Penjualan Organ Tubuh?

Rumah Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg. | Sumber Foto:Demmy

SUKABUMIUPDATE.com - Kematian tragis Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg bocah keturunan Negeri Jiran Malaysia di Kampung Tanjung, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi, terus bergulir. Polisi masih mengumpulkan bukti dan fakta sebab kematiannya.

Hilangnya beberapa organ dalam, mata, dan lengan kiri Godeg mengarah pada penjualan kasus organ tubuh yang beberapa tahun terakhir menjadi kasus yang seolah sulit dibuktikan. Di sisi lain, polisi terus berupaya serius melakukan penyidikan dan penelusuran terhadap kasus kematian Godeg ini.

Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi bahwa kasus yang sedang ditangani oleh tim penyelidik Polres Sukabumi belum bermuara pada kasus penjualan organ tubuh.

"Kami belum bisa menyebutkan penyebab kematian atau motif kasus ini sebagai penjualan organ tubuh, karena kami masih harus membuktikannya," ungkap Yadi saat ditemui sukabumiupdate.com, Selasa (15/1/2019). 

BACA JUGA : Mayat Tanpa Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi, Keluarga Enggan Lapor Polisi

Yadi menegaskan, ia bersama timnya sejauh ini masih mengumpulkan fakta dan bukti untuk menentukan penyebab kematian tragis Nujurmudin alias Godeg.

"Kami sudah membuat tim khusus untuk mendalami kasus ini, kita sama-sama berdoa semoga segera terungkap ,"  pungkasnya.

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan pengantin asal Kediri, Jawa Timur menarik perhatian warga lantaran menikah dengan mahar Google Adsense serta hosting unlimited. Dilansir dari suara.com, pasangan itu adalah Candra Bi dan Mufida....

SUKABUMIUPDATE.com - Dua wisatawan terseret ombak di Pantai Pangumbahan, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/8/2020). Informasi yang dihimpun, dua wisatawan tersebut masing-masing bernama Athala (19 tahun) dan Zayyan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Jampang Tengah AKP Usep Nurdin menyatakan, truk melaju dari arah Jampang Tengah menuju Kota Sukabumi, sedangkan Kijang melaju dari arah Panggeleseran menuju arah Jampang Tengah. Tiba...

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar kepergian Reni Marlinawati yang mendadak membuat publik masih tak menyangka. Waketum PPP yang pernah menjadi anggota DPR RI mewakili Kota dan Kabupaten Sukabumi ini wafat pada...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya