Menu

Minggu, 13 Januari 2019, 11:47 WIB

Maling HP, Kawanan Pencuri di Cikembar Kabupaten Sukabumi Bacok Korbannya

Korban pembacokan di Klinik GMC, Cibodas, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Dendi Selamet Widodo (18 tahun) Warga Perum Palem Hijau Rt 06/11 Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Menjadi korban pembacokan pencuri hingga mengalami luka sobek di bagian tubuhnya.

Informasi yang diperoleh, pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari. Saat itu Dendi sedang tertidur di bengkel milik temannya Erik, yang berlokasi di Kampung Sampora RT 04/07 Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar.

Pelaku dengan jumlah tiga orang datang hendak mengambil Handphone (HP) milik korban. Sebelum pelaku melancarkan aksinya Deni terbangun dan berteriak minta tolong.

"Korban terbangun dan berteriak minta tolong, kemudian pelaku menebaskan sebuah cerurit ke tangan dan perut korban yang mengakibatkan korban mengalami luka sobek sebanyak dua jaitan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu, Deni Miharja kepada sukabumiupdate.com, Minggu (13/1/2019).

BACA JUGA: Terekam CCTV, Maling Gasak Tas dari Dalam Mobil Pajero di Cisaat Sukabumi

Usai membacok korban, kata Deni ketiga pelaku langsung melarikan diri. Mengetahui hal tersebut ia bersana sejumlah anggota langsung mendatangi lokasi dan membawa korban ke Klinik Menical Center (GMC).

"Kami sudah menghubungi pihak keluarga korban dan melaporkan kepada pimpinan," pungkasnya.

Reporter : FARRAH AM
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan mayarakat bersihkan tumpukan sampah di pinggir pantai Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (13/1/2019). Bersih-bersih sampah tersebut dalam ranga hari Dharma Samudera 2019 yang di...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Golkar Dewi Asmara, sangat mengapresiasi keberadaan pendukung Persib yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Komunitas ini tak hanya berbicara sepak bola, ...

SUKABUMIUPDATE.com - Rohenah (51 tahun) janda tua warga Kampung Naringgul RT 07/09 Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, terbaring lemas tak berdaya menghadapi penyakit yang di deritanya selama tiga...

Oleh: Irman "Sufi Firmansyah" Sukabumi merupakan wilayah pionir penanaman Kopi dimasa kolonial sekaligus salah satu penghasil kopi terbesar di Priangan bahkan nusantara. Cikole merupakan sentra Vrijeland Soekaboemi yang dibeli dibeli...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya