Menu

Jumat, 07 Desember 2018, 07:45 WIB

Terekam CCTV, Maling Gasak Tas dari Dalam Mobil Pajero di Cisaat Sukabumi

Screenshot rekaman CCTV aksi pencurian tas di dalam mobil Pajero F 1443 OU, di Cisaat, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Malang menimpa Mia Resmiati warga Jalan Pasar Lama RT 11 RW 4,  Desa/Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Hendak membeli nasi padang untuk makan siang, mobilnya malah dibobol pencuri.

Peristiwa itu Ia alami pada Selasa (4/12/2018) siang. Mia memarkirkan mobil Fortuner berplat nomor F 1443 OU di seberang Masjid Baiturrahman, Gelanggang Cisaat.

”Saya mau beli makan siang dan mobil diparkir di sebelah penjual nasi padang. Namun pas kembali ke mobil, enggak terlalu lama, tas saya sudah tidak ada,” ujar Mia kepada sukabumiupdate.com, Kamis (6/12/2018).

 

Aksi pencurian terekam kamera CCTV di ruko sekitar tempat parkir mobil. Ada dua orang pria yang melakukan tindak kriminal tersebut.

Satu orang diantaranya terlihat cukup jelas dalam video rekaman CCTV. Sempat mondar-mandir, pria yang mengenakan pakaian motif kotak-kotak membuka pintu depan sebelah kanan dan mengambil tas milik Mia.

BACA JUGA: Maling Terekam CCTV di Kota Sukabumi Kembalikan Motor Curian

Sementara satu orang lainnya menunggu di atas sepeda motor. Kedua pelaku langsung kabur setelah berhasil menjalankan aksinya.

"Yang dibawa kabur tas yang berisi, KTP, SIM, Kartu ATM , kartu asuransi, dan sebuah handphone Iphone 6 S plus. Ban belakang sebelah kiri juga digembosin,"  imbuh Mia.

”Kejadian itu, sudah saya laporkan ke Polsek Cisaat. Mudah-mudahan pelaku cepat tertangkap,” harapnya.

Reporter : SAEPUL RAMDANI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menghadiri sosialisasikan kebijakan pengelolaan Transfer Dana ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2020, di Aula Chakti Buddhi Bhakti Kantor Pusat...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Pasirpogor RT 01/07, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tua di dalam rumah, Kamis (14/11/2019). Pria tersebut diketahui...

SUKABUMIUPDATE.com - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Islamabad, mengundang 60 orang generasi muda Pakistan dari tiga perguruan tinggi di Islamabad dan Rawalpindi untuk terlibat aktif dalam workshop batik eco-printing,...

SUKABUMIUPDATE.com - BMKG mencatat hingga pukul 06.59 WIB, ada sebanyak 74 aktivitas gempa susulan di laut Maluku Utara (Malut) setelah gempa bumi berkekuatan magnitudo 7,1 mengguncang Jailolo, Maluku Utara...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya