Menu

Rabu, 09 Januari 2019, 14:45 WIB

Kasus Mayat Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam di Sukabumi, Polisi Bentuk Tim Khusus

ilustrasi | Sumber Foto::AdomOnline

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor Sukabumi membentuk tim khusus untuk mengusut kasus penemuan mayat Nujurmudin alias Godeg (12 tahun), di Desa/Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Mayat remaja pria itu ditemukan tewas mengenaskan di sawah tak jauh dari rumahnya, Selasa (25/12/2018), atau 15 hari lalu.

"Kasus ini masih kita tangani. Kita bentuk tim khusus," kata AKP Dikdik Sardadi, Kapolsek Lengkong dihubungi sukabumiupdate.com, Rabu (9/1/2019).

Tim khusus terdiri dari anggota kepolisian di wilayah Lengkong, serta personel dari Satreskrim Polres Sukabumi. Dikdik menegaskan, kasus ini benar-benar sedang ditangani.

"Penanganan kasusnya sekarang dibawah Satreskrim. Tentu jika melihat kondisi jenazah, siapapun akan geram ingin pelakunya segera tertangkap. Dan itu sedang kami upayakan," tuturnya.

Dikdik menambahkan, kegeraman juga dirasakan oleh warga sekitar atau tetangga korban. Beberapa saksi yang berasal dari tetangga kooperatif membantu polisi mengusut kasus ini.

BACA JUGA: Polisi Kesulitan Usut Kasus Mayat Tanpa Bola Mata dan Organ Dalam di Lengkong Sukabumi

"Sampai sekarang ada 13 saksi yang diperiksa. Tapi tidak ada yang melihat langsung, paling tidak melihat terakhir kali korban ini dengan siapa," imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi. Pihaknya belum menemukan keterangan saksi yang mengarah ke pelaku.

"Mohon doanya. Terkait hasil visum dan otopsi, kita masih menunggu dari dokter," pungkas Yadi.

Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Tegalbulled, Kabupaten Sukabumi, akan mengautopsi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di pantai wilayah selatan Kabupaten Sukabumi. Mayat berkumis dan berjenggot tersebut ditemukan warga di Pantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan warga di Pantai Rawauncal, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, hingga kini masih berada di kamar mayat RSUD Jampangkulon.  Mayat pria tanpa...

SUKABUMIUPDATE.com – Nasib 23 anak yang selamat dari bencana longsor di Kampung Garehong Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, menjadi salah satu perhatian pemerintah daerah dalam masa pemulihan pasca tanggap...

SUKABUMIUPDATE.com – Nasib 23 anak yang selamat dari bencana longsor di Kampung Garehong Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, menjadi salah satu perhatian pemerintah daerah dalam masa pemulihan pasca tanggap...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya