Menu

04 Jan 2019, 06:45 WIB

Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Kasus Mayat Tanpa Bola Mata di Lengkong Sukabumi

Jenazah Nujurmudin alias Godeg, usai diotopsi di RSUD Sekarwangi. | Sumber Foto:Suhendi.

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Sektor Lengkong, Kabupaten Sukabumi tengah menyelidiki kasus kematian Nujurmudin (12 tahun) alias Godeg, seorang remaja yang ditemukan tewas tanpa bola mata dan kulit kepala. Hingga saat ini, polisi memeriksa sebanyak 12 saksi. 

"Rabu lalu kami melakukan pemanggilan untuk 12 orang, termasuk diantaranya orang tua korban," ujar AKP Dikdik Sardadi, Kapolsek Lengkong ditemui sukabumiupdate.com di kantornya, Kamis (3/1/2019).

Polisi sudah mengantongi beberapa informasi dari hasil pemeriksaan 12 saksi itu. Namun informasi yang didapat belum bisa mengarah kepada kesimpulan penyebab kematian Godeg. 

Di sisi lain, Dikdik mengatakan pihaknya sudah menerima hasil otopsi yang dilakukan di RS Sekarwangi. Namun pihaknya belum bisa mengungkap hasil otopsi tersebut. "Kami masih menggali dan menyelidiki kasus temuan mayat ini," imbuh Dikdik.

Dikdik menegaskan, pihaknya masih mencari saksi kunci pada kasus ini. Ia lagi-lagi mengatakan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Godeg.

BACA JUGA: Kematian Godeg, Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Kulit Kepala di Lengkong Sukabumi

"Masih mencari saksi kunci pada kasus ini," tutur Dikdik. 

Jenazah Godeg ditemukan tergeletak di tengah sawah dalam kawasan Perhutani, Selasa (25/12/2018). Godeg terakhir kali pamit dan pergi dari rumahnya di Kampung Tanjung, Desa/Kecamatan Lengkong pada Senin (24/12/2018). 

Reporter : DEMMY PRATAMA
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Memperingati Hari Sepeda Sedunia, Gerakan Bike to Work (B2W) Indonesia mengeluarkan protokol kesehatan dalam bersepeda untuk mencegah Covid-19 di era new normal. "Hari sepeda sedunia ini B2W tidak...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto melaporkan penambahan pasien baru Covid-19 hari ini, Rabu, 3 Juni 2020, mencapai 684 orang. "Sehingga total menjadi 28.233 kasus," kata...

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya