Menu

18 Nov 2018, 12:28 WIB

Mayat Pria Bugil di Sebuah Drum Gegerkan Warga Klapanunggal Bogor

Ilustrasi mayat. | Sumber Foto:AdomOnline

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor tepatnya di Kawasan Industri Kembangkuning, RT10/03 Desa Kembangkuning, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi bugil di dalam sebuah drum.

Seorang saksi mata yang menemukan mayat itu pertama kali, Sartika, 56 tahun mengatakan, awal mula dirinya sedang mencari barang bekas di sekitaran lokasi.

“Awalnya tidak sengaja. Pas liat drum plastik warna biru saya datangi untuk mencari barang bekas,” kata Sartika yang sehari hari berprofesi sebagai pemulung tersebut kepada Tempo, Minggu 18 November 2018.

Sartika mengatakan, saat ditemukan sekitar pukul 06.00, drum plastik berwarna biru tersebut dalam keadaan tertutup plastik dan terikat lakban. “Saya buka deh. Eeeeh, ternyata ada orang, saya langsung teriak,” tutur Sartika.

Sartika mengaku belum sempat melihat kondisi mayat tersebut. Ia kaget setelah sebuah kaki menyumbul saat dirinya sedang membuka lakban di drum tersebut.

Teriakan Sartika lantas memancing puluhan warga sekitar dan langsung berkerumun. Aparat kepolisian baru datang sekitar pukul 07.30 WIB.

Pantauan Tempo, mayat pria tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang bulat atau bugil dan di dalamnya ditemukan kaos berwarna putih dengan bercak darah.

Kepala Polsek Klapanunggal, Ajun Komisaris Bimantoro mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait identitas dan motif kematiannya.

“Dugaan masih dalam penyelidikan, kami akan bawa mayat ini ke RS Kramat Jati untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Bimantoro di lokasi.

Bimantoro mengatakan, tidak ada sesuatu yang mencurigakan di sekitar lokasi penemuan mayat bugil tersebut, hanya saja didalam tong tersebut terdapat kaos warna putih dengan bercak darah.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 89 personel Satpol PP Kabupaten Sukabumi diterjunkan dalam tim Gabungan Operasi Yustisi Covid-19. Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi Acep Saepudin, mengatakan, Satpol PP tergabung bersama TNI, Polri...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa jam lalu sebuah video evakuasi para korban kecelakaan Bus Sudiro Tunggal Jaya di Tol Cipali beredar di media sosial. Video ini nampak diambil beberapa menit setelah...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi merilis update terbaru hasil penanganan Covid-19, Minggu (20/9/2020). Dalam update harian, STPP Covid-19 Kota Sukabumi mencatat masih ada 18 dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bertepatan dengan Hari Konservasi Alam Nasional 2020 mengumumkan kelahiran sepasang badak jawa di Taman Nasional Ujung Kulon. Melansir Suara.com, Direktur Jenderal Konservasi Sumber...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya