Menu

Selasa, 27 November 2018, 08:08 WIB

Geng Motor Serang Tiga Pemuda di Warudoyong Sukabumi Pakai Botol hingga Paving Blok

Para pelaku penyerangan yang merupakan anggota geng motor diamankan polisi. Pelaku menyerang tiga orang di Jalan Cikujang, Kampung Cigadog RT 02/11, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. | Sumber Foto:Herlan Heryadie

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi membekuk enam pelaku penyerangan terhadap tiga orang pemuda di Jalan Cikujang, Kampung Cigadog RT 02/11, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Pelaku yang dibekuk berinisial FC (18 tahun), YP alias A (24 tahun), AP alias B (25 tahun), RS alias D (21 tahun), MA alias A (21 tahun) dan F (20 tahun). Para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Warudoyong.

Pelaku yang merupakan anggota geng motor ini menyerang R (23 tahun), D (25 tahun) dan G (17 tahun). Mereka yang saat itu berada di warung sedang asyik bermain Mobile Legend (ML) tiba-tiba saja diserang secara membabi buta oleh sejumlah pelaku yang datang dengan mengendarai motor, Senin (26/11/2018) dini hari.

Tak hanya menyerang, geng motor itu merusak warung karena tiga orang ini diselamatkan pemilik warung ke rumahnya.

Kapolsek Warudoyong, Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara para pelaku adalah anggota geng motor Moonraker. Satu per satu pelaku berhasil diciduk petugas dari lokasi yang berbeda-beda.

"Saat kejadian, kurang lebih ada 15 motor. Namun yang ditangkap adalah para pelaku utama. Eksekutor penganiayaan yang membawa senjata tajam dan alat lainnya. Pelaku FC memakai celurit atau cocor bebek, YP memakai botol bekas minuman keras, AP memakai gir. Lalu MA pembawa bendera Moonraker," kata Kuswaha didampingi Panit Reskrim Polsek Warudoyong, IPDA Tatang Mulyana di Mapolsek Warudoyong, Senin malam.

BACA JUGA: Geng Motor Mengamuk di Kota Sukabumi, Tiga Pemuda Dibacok Saat Main ML

Selain membekuk pelaku, diamankan sebilah senjata tajam jenis cerulit, sebuah gir, dua buah botol bekas minuman keras, paving blok dan sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4407 TD.

"Untuk motif masih kita dalami. Soal dugaan ada pelaku lainnya, berikut barang bukti lain, juga sedang kita dalami. Kami akan terus berupaya mengungkap kasus ini agar bisa memberikan efek jera kepada pelaku dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," jelas Kuswaha.

Reporter : HERLAN HERYADIE
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi mengaku sudah menangani Sintia Bella, bocah berusia delapan tahun pengidap penyakit Cerebral Palcy asal Kampung Kubang RT 04/16, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu persatu pelaku pembunuhan Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi (43 tahun) berhasil ditangkap polisi. Awalnya polisi berhasil meringkus dan menetapkan sepasang suami-istri, Nurhadi dan Sari sebagai tersangka....

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 40 orang warga dari tiga Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, mengikuti pelatihan Tataboga, Kuliner dan Homestay di Aula Kantor Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Jawa Barat mengeluarkan peringatan dini waspada potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat/petir serta angin kencang di sebagian wilayah...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya