Menu

Rabu, 29 Agustus 2018, 09:48 WIB

Diduga Pelaku Curanmor, Seorang Pria Babak Belur Dihajar Massa di Ciracap Sukabumi

Pria yang diduga kawanan pelaku curanmor saat dirawat di RSUD Jampangkulon. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor babak belur dihajar massa di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Polisi belum mengungkap identitas pria tersebut.

Aksi pencurian kendaraan bermotor diduga dilakukan pria tersebut di acara hajatan pernikahan di Kampung Cigebang, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Selasa 28 Agustus malam.

"Semalam diamankan warga di lokasi hajatan, kebetulan ada hiburan kudalumping. Kayaknya pelaku lebih dari satu orang, soalnya motor yang dicurinya jenis honda beat sudah dibawa kabur, dan yang tertangkap hanya satu orang" ujar Odang Andi Harto, tokoh masyarakat setempat ditemui sukabumiupdate.com, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA: Maling Motor Tertangkap Usai Bongkar Plat Nomor di Surade Sukabumi

Tak lama setelah dihajar warga, anggota Polsek Ciracap datang dan mengamankan pria tersebut. Kepada polisi, pria itu mengaku berasal dari Ciodeng, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, anggota Polsek Ciracap, Bripka Hendra Hardiansyah, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, identitas pria itu masih belum jelas.

"Tadi malam dirawat di RSUD Jampangkulon, dan kemungkinan di rujuk ke RSUD Palabuhanratu. Kasusnya sekarang ditangani Polres Sukabumi," singkat Hendra.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi - Andri Hamami terus melakukan silaturahmi dan memastikan program-programnya masuk ke Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi menggelar acara serah terima dan pelantikan Pelaksana tugas (Plt)  Kepala desa Mekarsari Junaedi dari pejabat lama Iwan Ridwan Bakar...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian belum mengetahui identitas pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang diamuk massa di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, mengatakan pelaku...

SUKABUMIUPDATE.com - Suara langkah kaki setengah diseret terdengar dari sebuah gubuk tua di Kampung Ciputat, Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi. Dari balik kaca, terlihat seorang gadis cantik mencoba...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya