Menu

Selasa, 21 Agustus 2018, 18:35 WIB

Maling Motor Tertangkap Usai Bongkar Plat Nomor di Surade Sukabumi

Maling motor yang tertangkap warga. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib apes dialami Muhlis (30 tahun) karena babak belur dihajar warga setelah tertangkap mencuri motor, Selasa (21/8/2018). Pelaku yang merupakan warga Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi ini mencuri motor jenis matikdi Pasar Surade. Pencurian ini terjadi sekitar pukul 10.00 - 11.00 WIB.

BACA JUGA: Beda Kelompok Bermotor, Pelajar Dikeroyok di Sagaranten Sukabumi

Pelaku kepergok warga di dekat kantor pertanian yang berada tidak jauh dari Pasar Surade. Saat itu pelaku telah selesai membongkar plat nomor motor tersebut.

"Saya menemukan orang yang lagi buka plat nomor motor Honda Beat warna merah. Saya tanya pada orang tersebut namun jawabannya ngawur. Akhirnya saya telepon ke teman di Pasar Surade, menanyakan ciri-ciri motor yang hilang dan ternyata cocok. Yang hilang motor Honda Beat warna merah. Sedangkan plat nomor sudah dibuka dan dibungkus," ujar Mardi Juanda (45 tahun) warga.

Mardi saat itu sudah yakin bahwa pria tersebut merupakan pelaku pencurian motor tersebut. Saat hendak dibawa ke kantor Polsek Surade, warga semakin bertambah banyak yang kemudian warga menghajar pelaku.

"Awalnya mau dibawa ke Polsek Surade namun massa keburu datang. Si maling kena hajar juga tak lama datang petugas polsek Surade dan diamankan," ujarnya.

BACA JUGA: Pelaku Pembacokan Pelajar Diamankan Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Tiga Masih Diburu

Sementara itu Kanit reskim polsek Surade Aipda Feri Sahromi, membenarkan adanya pencurian kendaraan bermotor di Pasar Surade.

"Saat ini pelaku dan barang bukti berupa kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna merah diamankan untuk pengembangan," pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi tak ketinggalan dalam perhelatan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Tercatat ada atlet asal Kota Sukabumi yang ikut dalam event olahraga terbesar di Asia tersebut, dia adalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) menggelar workshop nasional Kekayaan Intelektual Komunal dan Drafting Paten di Auditorium UMMI, Jalan R. Syamsudian SH,...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah tempat di Kota Sukabumi ramai didatangi masyarakat pada saat malam takbir Idul Adha, Selasa (21/8/2018). Taman alun-alun digital Kota Sukabumi, diantaranya. Rata-rata pengunjung yang datang ke taman...

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi Dangdut Search (SDS) akan menggelar Konser Gemerlap Bintang SDS 2018 pada Sabtu, 15 September 2018 di Villa Seribu Cahaya Jalan Limusnunggal, Nanggeleng, Kota Sukabumi. Konser yang akan dimeriahkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved