Menu

Jumat, 13 April 2018, 15:21 WIB

Pembunuh Sopir Go Car di Sungai Cibatu Sukabumi Berhasil Diringkus

Dua pelaku diamankan di dua lokasi berbeda. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus pembunuhan sopir taksi online yang dibuang di Sungai Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi mulai terungkap. Dua pelaku pembunuhan ditangkap, satu orang lainnya masih buron.

BACA JUGA: Sopir Go Car Dieksekusi di Daerah Lain Tapi Dibuang di Sukabumi

Dua pelaku yang diamankan berinisial H alias Adro (33 tahun), dan SD alias Baok (26 tahun). Keduanya diketahui merupakan warga Kampung Batununggul, Desa Karangmeka Cimanggu, Kecamatan Jampang kulon, Kabupaten Sukabumi.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto membenarkan informasi tersebut. Saat ini polisi masih berupaya mengejar satu pelaku lain yang juga warga kampung tersebut.

"Satu orang pelaku masih buron, DS alias Ompong (28 tahun)," ujar Sunarto dikonfirmasi sukabumiupdate.com, Jumat (13/4/2018).

BACA JUGA: Terjadi Lagi, Sopir Taksi Online Korban Perampokan di Buang ke Sukabumi

Kedua pelaku ditangkap Rabu (11/4/2018) di dua lokasi berbeda yakni di Jakarta dan Jampang. Dari foto yang didapat, kedua pelaku mengalami luka tembak di bagian kaki.

Polisi juga mengamankan barangbukti berupa satu unit mobil jenis Daihatsu Terios warna hitam bernopol B 1933 KKF. "Para pelaku masih dalam pemeriksaan. Kasus ini dalam pengembangan," tutur Sunarto.

Reporter : NANDI
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi memberikan tuntutan hukuman berbeda enam terdakwa pengeroyokan yang mengakibatkan kematian Raden Galih Nurhikmah, dalam sidang pembaca tuntutan di Pengadilan...

SUKABUMIUPDATE.com - Mochamad Ridwan Darmawan (28 tahun), warga Gunung sumping, RT 01/15, Desa Citepus/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat kaget tak kepalang setelah mengetahui fotonya digunakan untuk penipuan. Para...

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi kerja bakti melakukan perbaikan jalan di Kampung Garuda, Jumat (13/4/2018). Perbaikan jalan tersebut dengan material pasir dan semen, adapun anggarannya didapat secara...

SUKABUMIUPDATE.com - Miras oplosan merenggut nyawa tujuh warga di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Ironi, peristiwa memilukan ini terjadi di daerah yang memberlakukan Peraturan Daerah tentang peredaran Minuman Beralkohol (Mihol). Tak heran...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved