Menu

Selasa, 13 Maret 2018, 13:39 WIB

Mukena Berlumuran Darah, Wanita di Ciemas Sukabumi Dianiaya Usai Solat

Pelaku meninggalkan Atikah dalam kondisi berlumuran darah. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek Ciemas, Kabupaten Sukabumi masih menyelidiki kasus penganiayaan yang dialami Atikah (40 tahun), warga Kampung Babakankubang RT 4 RW 2, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Polisi mendapati sejumlah barang bukti, salah satunya mukena korban yang berlumuran darah.

Kanit Reskrim Polsek Ciemas, Aiptu Suyatno kembali menjelaskan kronologi penganiayaan yang dialami Atikah. Aksi sadis dua pelaku yang mengenakan penutup wajah tersebut dilakukan tak lama setelah Atikah selesai melaksanakan Salat Maghrib.

BACA JUGA: Penganiayaan Wanita di Ciemas Sukabumi, Korban Diikat dan Digusur Keluar Rumah

"Korban sedang wiridan setelah Salat Magrib. Tiba-tiba dua pelaku datang dan menganiaya korban menggunakna senapan angin," ujar Suyatno ditemui sukabumiupdate.com di kantornya, Selasa (13/3/2018).

Polisi mendapati barang butki berupa tambang warna coklat kekuning kuningan sepanjang dua meter yang digunakan pelaku untuk mengikat dan menggusur korban ke luar rumah. Ada pula kaos bewarna hijau muda dan mukena putih yang dikenakan korban saat dianiaya.

BACA JUGA: Orang Tak Dikenal Aniaya dan Tembak Wanita 40 Tahun di Mekarsakti Sukabumi

Suyatno menjelaskan, korban masih menjalani penanganan medis di RSUD Jampangkulon. Berdasarkan hasil rongten, terdapat benda diduga peluru timah di bagian dada sebelah kiri korban.

"Para pelaku melarikan diri. Kasus ini masih kami selidiki," pungkas Suyatno.

"Korban belum bisa diminta keterangan secara luas dan detil, karena masih dalam perawatan, "pungkasnya.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Putri Andanista Ramadania (Puput) bocah yang ditelantarkan orang tuanya di pesawahan akhirnya dijemput oleh keluarganya di Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata, Kota Sukabumi. Puput dijemput Neneknya, Mimin (44 tahun),...

SUKABUMIUPDATE. Com - Puskesmas Tamanjaya bersama musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi menggalang komitmen lintas sektor di Aula Poned Tamanjaya, Selasa (13/3/2018). Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 60 orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah wanita yang tewas terlindas kereta di Kampung Situ Odog, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi hingga kini masih disimpan di kamar jenazah RSUD R Syamsudin Kota...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya