Menu

Jumat, 09 Maret 2018, 17:07 WIB

Tak Bisa Dimintai Keterangan, Begini Kondisi Remaja Pembuang Bayi di Lengkong Sukabumi

NN masih dirawat di rumah sakit Lengkong Kabupaten Sukabumi | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi masih mendalami kasus pembuangan bayi di Kampung Joglo RT 2 RW 1, di Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi. NN (17 tahun), remaja pelaku pembuangan bayi belum bisa dimintai keterangan.

"Sementara ini kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap saksi - saksi," kata Kapolsek Lengkong, AKP Kuswandar dihubungi sukabumiupdate.com melalui aplikasi perpesanan, Jumat (9/3/2018).

BACA JUGA:  Waduh! Remaja Buang Bayi di Lengkong Sukabumi Ngaku Dihamili Pelajar

Polisi baru bisa memintai keterangan dari  nenek pelaku dan saksi yang menemukan bayi. Sedangkan NN kondisinya masih lemah, dirawat di Puskesmas Lengkong.

Kuswandar belum bisa memastikan, siapa pria yang menggagahi NN. "Setelah ibu yang melahirkan busa di BAP, baru bisa melangkah ke orang yg menghamilinya," pungkas Kuswandar. 

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan yang dibuang ibu kandungnya di Kampung Joglo, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi dipastikan akan dirawat oleh negara. Saat ini bayi perempuan cantik berkulit...

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah warga Kampung Ciloa, Desa Warnasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi dilalap si jago merah. Kebakaran ini berlangsung Jumat (9/3/2018). sekitar pukul 16.00 WIB. Dari keterangan yang dikumpulkan, musibah...

SUKABUMIUPDATE.com - Banjir kembali melanda warga kampung Pondokleungsir, RT 20 RW 06,  Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Setiap kali hujan, pemukiman warga dan rumah yang berada di pinggir...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved