Menu

Kamis, 08 Maret 2018, 15:07 WIB

Tega! Bayi Cantik Dibuang ke Semak-semak di Lengkong Kabupaten Sukabumi

Polisi masih mencari siapa pelaku pembuang bayi cantik ini. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan ditemukan di semak-semak kebun bambu di Kampung Joglo, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Bayi ditemukan dalam kondisi hidup.

Bayi pertamakali ditemukan Wildan, warga desa setempat sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (8/3/2018). Kondisinya tanpa pakaian dan alas, dengan tali pusar masih menempel.

BACA JUGA: Sadis! Bayi Ini Diduga Dibakar Sebelum Dibuang Dekat Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

"Normal dan sehat, sekarang sudah ditangani oleh pihak Puskesmas Lengkong," ujar Kapolsek Lengkong, AKP Kuswandar dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui aplikasi perpesanan.

Polisi masih mencari siapa yang tega membuang bayi cantik itu. "Yang buang bayi masih dalam lidik." pungkas AKP Kuswandar.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com – Pemerintah Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi melakukan pendataan aset desa berupa tanah bengkok pada sejumlah wilayah termasuk yang berada di desa lain. Kepala Desa Kutajaya, Ujang Royani...

SUKABUMIUPDATE.com - NN. Seorang remaja 17 tahun asal Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi tega membuang bayi perempuan yang baru Ia lahirkan. Kepada neneknya, Ia mengaku tak kuat menahan malu karena...

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan ditemukan warga di semak-semak kebun bambu di Kampung Joglo, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Gara-gara ceceran darah, polisi berhasil mengungkap identitas orang tua...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya